banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Asa Pemkab Landak Kepada Polri di HUT Bhayangkara ke-75 Tahun

Bupati Landak, Karolin Margret Natasa mengikuti upacara HUT Bhayangkara secara virtual di Aula Polres Landak. Bertindak sebagai inspektur upacara Presiden Joko Widodo di Mabes Polri, Kamis (1/7/2021)
banner 120x600

triggernetmedia.com – Bupati Landak, Karolin Margret Natasa bersama Forkopimda Landak mengikuti upacara memperingati Hari Bhayankara ke-75 tahun secara virtual di Aula Mapolres Landak, pada Kamis (1/7/2021) di Ngabang.  Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menjadi inspektur upacara pada Peringatan HUT Bhayangkara ke-75 yang digelar Mabes Polri di Jakarta.

Pada HUT Bhayangkara kali ini, Bupati Landak, Karolin Margret Natasa  mengucapkan terima kasih kepada Polri, khususnya Polres Landak dan jajaran, yang selalu bersama-sama Pemerintah Kabupaten Landak terus menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah Kabupaten Landak, terlebih lagi pada masa pandemic Covid-19 ini.

“Semoga Polri tetap bersemangat dan bisa mendukung pemerintah dalam upaya penanganan Pandemi Covid-19. Secara umum dengan bertambahnya usia saya harapkan jajaran polri semakin professional kedepannya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” ujar Bupati Karolin.

Karolin menyebut, sesuai dengan tema hari bhayangkara ke-75 tahun, yakni transformasi polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

“Semoga ini merupakan salah satu langkah positif yang dilakukan Polri dalam mewujudkan Polri yang Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro menyatakan, pihaknya meminta dukungan dan kerja sama seluruh stakeholder dalam upaya menjalankan tugas kepolisian terkhusus pada saat Pandemi Covid-19,

Dikatakannya, Polres Landak beserta jajaran akan siap mendukung tugas Satgas Covid-19 Kabupaten Landak untuk menanggulangi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Landak.

“Dalam upaya mendukung Pemerintah Kabupaten Landak untuk menanggulangi penyebaran Covid-19, kami Polres Landak terus mendukung Satgas Covid-19 dengan bersama-sama melaksanakan kegiatan PPKM Mikro serta mendukung percepatan vaksinasi kepada masyarakat Kabupaten Landak,” ujar Kapolres Landak, AKBP Ade Kuncoro menambahkan.

 

Pewarta ; Dek

Editor : Ariz

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *