banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Masih Pandemi, Patroli Polres Ketapang Tekankan Masyarakat Disiplin Prokes

Kapolres Ketapang AKBP Wuryantono, membantu seorang penyandang disabilitas mengenakan masker di salah satu pusat keramaian di Kota Ketapang, Sabtu (5/6/20210
banner 120x600

triggernetmedia.com – Kepolisian Resort Ketapang melakukan patroli sepeda motor pada sejumlah kawasan di kota Ketapang. Patroli yang dlakukan sejak Sabtu (5/6/2021) pagi ini diantaranya menyasar sejumlah pusat keramaian seperti di pasar Haji Bujang Hamdi di jalan H. Mansyur dan pasar Melati di Jalan Merdeka.

“Dalam kegiatan kita menghimbau warga masyarakat yang ada di pasar untuk selalu menerapkan protokol kesehatan kapanpun dan dimanapun dengan menerapkan lima M.” kata Kapolres Ketapang, AKBP Wuryantono.

Lima M dimaksud, jelas Kapolres,  yakni memakai masker, menjaga jarak menjuci tangan menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas.

“Selain itu giat atau patroli sepeda motor yang kita lakukan ini juga sebagai upaya pencegahan potensi kriminalitas dan tindak pidana di jalanan,” tegas Kapolres.

Kapolres Ketapang, AKBP Wuryantono menambahkan, kampanye 5M merupakan upaya Kepolisian dalam memutus penyebaran Covid-19, khususnya di Kabupaten Ketapang, Polda Kalbar.

“Kegiatan patrol ini juga sebagai upaya kita menghadirkan rasa aman dan nyaman serta menghilangkan potensi gangguan kamtibmas serta tindak pidana,” tandasnya.

Selain Kapolres, turut serta dalam patroli tersebyt Wakapolres Kompol Jonathan David, Kasat Sabhara IPTU Helwani dan personil Sabhara Polres Ketapang.

 

Pewarta : Jhon

Editor : Ariz

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *