banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Foto Lawas Disorot, Wajah Cantik Ibunda Farah Quinn Kejutkan Warganet

Farah Quinn
banner 120x600

triggernetmedia.com – Foto lawas artis seolah tidak pernah gagal menarik perhatian publik. Pasalnya, dari momen tersebut bisa diketahui fakta menarik tentang penampilan artis atau orang terdekat mereka di masa lalu.

Tidak heran jika di media sosial Instagram cukup banyak akun yang konsisten membagikan foto-foto lawas artis, salah satunya adalah @artis.indo_hits. Unggahan terbaru akun ini membahas foto lawas Farah Quinn.

Farah kecil terlihat sedang digendong sang bunda, Nyayu Rachmawaty, dalam potret tersebut. Momen ini pernah dibagikan oleh Farah di Instagram pada Maret 2018 lalu bertepatan dengan Hari Ibu Internasional.

Farah menjelaskan dalam kolom caption bahwa dirinya baru berusia 2 bulan di foto itu. Jadi bisa disimpulkan bahwa potret tersebut diambil sekitar bulan Juni 1980, mengingat Farah lahir pada 8 April di tahun yang sama.

Akun @artis.indo_hits kemudian menyandingkan potret lawas tersebut dengan salah satu foto terbaru Farah Quinn. Seketika, unggahan ini menuai beragam komentar dari warganet di media sosial.

Foto Lawas Disorot, Wajah Cantik Ibunda Farah Quinn Kejutkan Warganet. (Instagram/@artis.indo_hits)

Banyak warganet yang fokus menyoroti wajah cantik ibunda Farah Quinn setelah melihat foto tersebut. Ada juga yang memuji kecantikan Farah Quinn dalam kolom komentar.

Mamanya cantik banget,” puji seorang warganet.

Mamahnya Farah Quinn cantik banget,” tutur yang lain.

Wah, gila cantiknya gak ngotak (emoji sedih),” sambung lainnya.

Cantik eksotis (emoji jatuh hati),” kata warganet lain.

Sementara itu, Farah Quinn diketahui beberapa kali membagikan foto lawas bersama ibunda di Instagram. Unggahan-unggahan tersebut memperlihatkan wajah cantik ibunda Farah saat masih muda.

 

Sumber : Suara.com

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *