banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Polisi Kesulitan Ungkap Kasus Pencurian di Rumah Terry Putri

Terry Putri
banner 120x600

triggernetmedia.com – Polsek Pasar Minggu kesulitan mengungkap kasus pencurian di rumah artis Terry Putri. Sejauh ini, penyidik belum menemukan petunjuk yang mengarah pada pelaku.

“Belum ketahuan (pelakunya). Karena masih dalam lidik dan petunjuk kami juga belum dapat,” kata Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Bambang Handoko ditemui di kantornya, Selasa (4/5/2021).

Lebih lanjut Bambang mengatakan, rekaman CCTV di depan rumah Terry kemungkinan bisa jadi petunjuk kuat. Namun, rumah tersebut diketahui tak berpenghuni.

Menurut Bambang, Terry menjanjikan akan berkomunikasi dengan pemilik rumah tersebut.

“Jadi diharapkan CCTV di depan rumah Terry bisa segera diberikan untuk membongkar jaringan maling itu,” ujar Bambang.

Terkait perkembangan penyelidikan, sejauh ini polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara. Beberapa saksi juga telah diperiksa.

Bambang mengatakan, Terry sebagai pelapor dan korban nantinya juga akan kembai diperiksa.

“Nanti kami akan segera panggil Terry Putri,” ucap Bambang.

Diberitakan sebelumnya, rumah Terry Putri dimasuki kawanan maling. Saat kejadian, perempuan berhijab itu sedang berada di Bandung, Jawa Barat.

Terry tiba di rumahnya pada Sabtu (1/5/2021) malam. Saat itu, dia mendapati sudah banyak orang di kediamannya, mulai dari tetangga, RT, dan RW.

Dari situ diketahui kalau rumah Terry dimasuki kawanan maling. Brankas berisi perhiasan, uang tunai dan surat-surat berharga raib. Total kerugian ditaksir Rp 1 miliar.

 

Sumber : Suara.com

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *