banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

SBMPTN Untan, Sutarmidji Apresiasi UTBK Disiplin Prokes

Tinjau Lokasi SBMPTN, Gubernur Kalbar Apresiasi UTBK Terapkan Prokes Ketat. Rabu (28/4/2021)
banner 120x600

triggernetmedia.com- Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar) H. Sutarmidji, bersama Rektor Universitas Tanjungpura (Untan) Pontianak, Prof. Dr. H. Garuda Wiko, meninjau lokasi Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) untuk Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2021, di Universitas Tanjungpura Pontianak pada hari Rabu (28/4/2021).

Selama dalam peninjauan tersebut, tampak para peserta UTBK 2021 melalui rangkaian protokol kesehatan sebelum memasuki ruang ujian. Gubernur Kalbar H. Sutarmidji, mengapresiasi pihak Untan Pontianak yang sudah menerapkan protokol kesehatan cukup ketat, saat para peserta mengikuti tes UTBK 2021 tersebut.

“Tadi saya meninjau rangkaian tempat tes UTBK perguruan tinggi, saya melihat tempat-tempatnya sudah memenuhi protokol kesehatan dan semoga semua berjalan lancar,” ungkap Sutarmidji.

Dengan adanya aturan yang melarang belajar tatap muka dari Pemerintah Pusat, urai Sutarmidji, para peserta yang berkeinginan masuk ke Perguruan Tinggi bisa lulus meskipun dengan situasi Pandemi Covid-19 yang belum usai. Selama proses UTBK 2021, terlihat para peserta serius untuk menjawab soal ujian dengan baik dan benar.

“Saya juga berharap, karena kemarin anak-anak terkendala proses pembelajaran tatap muka, bisa lulus mengikuti ujian ini, sehingga formasi-formasi yang ada di Untan bisa terisi semuanya,” ujarnya. (*)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *