banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Tersisih di Fase Grup Piala Menpora, Ini Rencana Bhayangkara Solo FC

Pelatih kepala Bhayangkara Solo FC, Paul Munster.
banner 120x600

triggernetmedia.com – Bhayangkara Solo FC harus segera bangkit dari kegagalan di ajang Piala Menpora 2021.

Hasil di turnamen pramusim tersebut perlu menjadi evaluasi untuk menyambut kompetisi sesungguhnya, yakni musim anyar Liga 1 yang bakal digelar awal Juli nanti.

Kebugaran pemain menjadi hal yang paling mendesak untuk dibenahi tim berjuluk The Guardian itu.

Bhayangkara sendiri dipaksa angkat koper lebih awal di Piala Menpora, yakni di fase grup, setelah dibekuk Persija Jakarta dengan skor 1-2 dalam laga matchday pamungkas Grup B di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (31/3/2021) lalu.

Padahal Renan Silva dan kawan-kawan sejatinya hanya butuh hasil imbang dari laga tersebut untuk melenggang ke perempatfinal Piala Menpora.

Pelatih Bhayangkara, Paul Munster mengaku akan langsung mengalihkan fokus tim menuju Liga 1 2021. Munster tak menampik ada sejumlah poin mendesak yang perlu dibenahi, terutama soal kebugaran.

“Rencana setelah ini jelas, membenahi kebugaran pemain. Kita lihat kondisi tim kepayahan setelah tiga pemain ditarik karena cedera di laga kontra Persija. Namun saya tetap mengapresiasi pemain karena sudah berada di level ini setelah vakum satu tahun,” tutur pelatih berpaspor Irlandia Utara itu.

Di laga kemarin, Munster sendiri secara mengejutkan tak memainkan Awan Setho dan memilih kiper ketiga, Indra Adi Nugroho, sebagai starter.

Sang pelatih juga mencadangkan Wahyu Subo Seto yang selalu menjadi pilihan di dua laga awal.

Sementara itu, bek sayap Bhayangkara, Alsan Sanda tampak sangat kecewa dengan kegagalan timnya di pramusim ini.

“Kami punya kans besar lolos, kuasai bola dan cetak gol di babak pertama. Namun sedikit kesalahan kami harus dibayar mahal,” sesalnya.

 

Sumber : Suara.com

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *