banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Bomber Argentina Sergio Aguero Resmi Tinggalkan Manchester City

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero merayakan golnya ke gawang Bournemouth pada laga pekan ketiga Liga Inggris 2019/2020 di Vitality Stadium, Minggu (25/8/2019) malam WIB.
banner 120x600

triggernetmedia.com – Sergio Aguero akhirnya resmi meninggalkan Manchester City akhir musim ini. Penyerang asal Argentina itu pun langsung menuliskan pesan terakhir sebagai tanda perpisahan.

Kontrak Aguero memang habis akhir musim ini. Dan pihak klub dikabarkan tak memperpanjang masa bakti penyerang 32 tahun tersebut.

Setelah resmi meninggalkan Manchester City, Aguero menuliskan pesan terakhir yang diunggah di akun Instagram pribadinya. Ia merasa terhormat pernah jadi bagian sejarah kesuksesan The Citizens.

”Saat sebuah siklus datang untuk berakhir, banyak rasa yang muncul,” buka Aguero.

”Kepuasan dan kebanggaan yang besar tetap ada dalam diri saya karena sudah main bersama Manchester City selama 10 musim, hal yang tak biasa untuk seorang pemain profesional saat ini.”

”10 musim dengan prestasi besar, dalam perjalanannya saya bisa jadi pencetak gol terbanyak yang bersejarah dan membentuk ikatan tak terpatahkan dengan semua orang yang mencintai klub ini, orang-orang yang akan selalu ada dalam hati saya.”

“Saya bergabung di era rekonstruksi pada 2011, dan dengan bimbingan pemilik dan kontribusi banyak pemain. Kami pun meraih tempat di antara yang terhebat di dunia.”

“Tugas untuk mempertahankan posisi istimewa yang pantas didapat ini akan tetap ada untuk yang lain. Sementara untuk diri saya sendiri, saya akan terus memberi yang terbaik di sisa musim untuk meraih lebih banyak gelar juara dan mendatangkan kebahagiaan untuk fans.”

“Kemudian, babak baru dengan tantangan baru akan dimulai dan saya siap sepenuhnya untuk menghadapinya dengan gairah dan profesionalisme yang sama yang sudah selalu saya dedikasikan untuk terus bersaing di level tertinggi,” tutup Aguero.

Sementara itu, Aguero memang jadi salah satu kunci sukses Manchester City. Sejak didatangkan dari Atletico Madrid pada 2011, ia telah memenangkan empat gelar Liga Inggris, satu Piala FA, dan lima Piala EFL.

Yang lebih spesial, Aguero menjadi top skor sepanjang masa Manchester City. Ia total sudah mencetak 257 gol dalam 384 penampilan.

Kini setelah meninggalkan Manchester City, Sergio Aguero digosipkan bakal bereuni dengan sahabatnya Lionel Messi di Barcelona. Kabar ini mencuat setelah La Pulga diklaim bakal bertahan di Barcelona seiring membaiknya situasi di sana.

Sumber : Suara.com

 

 

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *