banner 120x600 banner 120x600

Yuk Semarakkan Hari Peduli Autis Internasional

Charity Virtual Run & Ride
banner 120x600

triggernetmedia.com – Menyemarakkan Hari Peduli Autis Internasional, Pamong Praja Kalbar Sport Enthusiats mengajak masyarakat di Kalbar untuk mengikuti Fun Run n Ride pada 2 April 2021 mendatang. Fun Run n Ride direncanakan mulai pukul 06.00 WIB, dan Start/Finish di Rumah Autis Sayang Pontianak Jl. Ampera Gang Ikhlas.

Kita akan berolahraga dilanjutkan dengan berkunjung dan berinteraksi dengan anak-anak autis dari Rumah Autis Sayang Pontianak.

Untuk diketahui, Rumah Autis Sayang Pontianak – PKAK merupakan tempat terapi gratis bagi Anak Berkebutuhan Khusus (Autis) dari kalangan keluarga tidak mampu di Kota Pontianak dan sekitarnya.

Kekinian, sudah berdiri dua unit dengan status bangunan dipinjamkan oleh donatur. Lokasinya di Jalan Ampera Gang Ikhlas dan Jalan H. Rais A. Rahman Gang Agung. Sedangkan di Terentang Kabupaten Kuburaya masih dalam tahap koordinasi mengingat sebelumnya sudah berdiri secara mandiri.

Banyak kendala yang dihadapi mulai dari biaya operasional hingga sarana dan prasarana pendidikan anak.
Pada momen HUT KORPRI Ke 49 Tahun 2020 yang lalu, para kader bersama donatur dan peserta Charity Virtual Run & Ride telah mengumpulkan dan menyerahkan donasi kepada Rumah Autis Sayang Pontianak.

Anda juga dapat turut serta menyalurkan donasi melalui nomor rekening Bank Kalbar 1521098496 atas nama Peduli Kasih Anak Kalimantan.

Konfirmasi Donasi hubungi Abu di nomor kontak 085220015194 atau Budiman Very di nomor kontak 089693462926. (*)

 

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *