banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Priyanka Chopra Unggah Foto Lawas 20 Tahun Lalu, Wajahnya Beda Banget

Priyanka Chopra.
banner 120x600

triggernetmedia.com – Priyanka Chopra mengajak penggemar untuk nostalgia lewat unggahan Instagram yang dibuat pada Kamis (25/3/2021). Ia membagikan foto lawasnya yang diambil saat dirinya berusia 19 tahun.

Priyanka muda tampil menawan dalam balutan bikini putih yang dipadukan dengan celana panjang warna senada. Aktris cantik itu membiarkan rambutnya terurai secara alami dalam foto tersebut.

Unggahan terbaru ini cukup mencuri perhatian warganet di media sosial Instagram hingga mendapat lebih dari 1 juta likes hanya dalam waktu kurang dari 24 jam. Ribuan komentar juga diberikan oleh warganet atas unggahan tersebut.

Banyak warganet yang menyoroti wajah Priyanka dalam potret lawasnya. Mereka menyebut wajah istri Nick Jonas terlihat berbeda dalam foto yang diambil nyaris 20 tahun lalu itu.

Who is she (Siapa dia)?” celetuk seorang  warganet seolah pangling.

Is that u (Apakah itu kamu)?” tutur yang lain.

Priyanka Chopra unggah foto lawas, wajahnya beda banget. (Instagram/@priyankachopra)

Before the nose job (Sebelum operasi hidung),” timpal warganet menjelaskan.

You? I’m very confused (Kamu? Aku bingung),” pungkas yang lain.

Sementara itu, Priyanka mengaku telah operasi hidung. Fakta tersebut diungkap Priyanka dalam memoarnya yang berjudul “Unfinished: A Memoir” yang dirilis pada Februari 2021 kemarin.

Melansir People, Priyanka melakukan operasi hidung sekitar tahun 2000-an karena dokter menemukan polip di rongga hidung dan perlu diangkat melalui operasi.

Priyanka Chopra. (Instagram/@priyankachopra)

Namun, sayangnya dokter melakukan kesalahan saat melakukan prosedur pengangkatan polip Priyanka. Alhasil, aktris yang akan berusia 39 tahun pada Juli mendatang ini harus kehilangan hidung aslinya saat operasi.

“Saat mengangkat polip, dokter juga secara tidak sengaja memotong batang hidung saya dan penghubungnya rusak. Saat tiba waktunya melepas perban dan hidungku terungkap, ibu dan aku ngeri. Hidung asliku sudah hilang. Wajahku terlihat sangat berbeda, aku bukan aku lagi,” kata Priyanka dalam memoarnya.

 

Sumber : Suara.com

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *