banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Profil Memes Prameswari, Pesinden Pacar Billy Syahputra?

Memes Prameswari.
banner 120x600

triggernetmedia.com – Nama Memes Prameswari kini kian dikenal setelah usai mengikuti ajang pencarian bakat X-Factor Indonesia pada tahun 2015 silam. Saat berada di X-Factor Indonesia, ia bersama Shella, Prayang, Miftha dan Sabrina tergabung dalam Classy yang dibawah asuhan Rossa. Memes juga merupakan pesinden dan co-host pada acara Tukul Arwana One Man Show. Dikabarkan Memes Prameswari sedang menjalani kedekatan dengan Billy Syahputra setelah putus dengan Amanda Manopo. Lalu siapa Memes Prameswari ini? Simak profil Memes Prameswari berikut ini.

Biodata Memes Prameswari

Citra Gama Prameswari atau yang akrab disapa Memes Prameswari ini lahir di Gresik, Jawa Timur pada tanggal 29 Agustus 1996 silam, kini berusia 24 tahun. Memes mulai dikenal pertama kali saat mengikuti ajang pencarian bakat X-Factor Indonesia pada tahun 2015 silam.

Ia bersama rekan-rekannya yakni Shella, Prayang, Miftha dan Sabrina tergabung dalam Classy untuk mengikuti ajang pencarian bakat tersebut. Sayangnya, ia bersama keempat kawannya terhenti pada tahap 11 besar.

Memes Prameswari tercatat pernah mengikuti Double Degree Program yakni di Universitas Trisakti dan Northampton University di Inggris. Ia menyelesaikan pendidikannya selama 3 tahun di Universitas Trisakti dan 1 tahun di Northhampton University.

Memes Prameswari lulus dari bangku perkuliahan pada tahun 2018 lalu dengan mendapatkan gelar Sarjana Manajemen (S.M.) dan Bachelor of Arts, Business and Management (B.A.)

Memes Prameswari. (Instagram/@memes_prameswari)

Karier Memes Prameswari

Sebelum mengikuti ajang pencarian bakat X-Factor Indonesia, ia merupakan Runner Up 1 Gadis Sampul pada 2012 lalu. Pada tahun 2015 ia mengikuti X-Factor Indonesia namun hanya bertahan sampai di 11 besar. Setelah itu, Memes dikenal sebagai seorang penyanyi dan presenter pada acara TV. Pada tahun 2017, Memes menjadi sinden di acara Opera Van Java.

Pada tahun 2019, Memes merilis single perdana yang bertajuk “Sampai Kapan”. Ia pun masih sering mengover lagu melalui channel YouTube miliknya. Saat ini ia memiliki 19,8 ribu pengikut di channel YouTube-nya dan sering membagikan vlog, cover lagu dan berbagai kegiatannya. Memes saat ini menjadi pesinden sekaligus co-host dalam acara One Man Show yang dipandu oleh Tukul Arwana. Saat ini, namanya kian dikenal oleh masyarakat.

  • Runner Up 1 Gadis Sampul (2012)
  • X-Factor Indonesia (2015)
  • Presenter acara TV
  • Sinden di acara Opera Van Java (2017)
  • Penyanyi ‘Sampai Kapan’ (2019)
  • Sinden dan co-host One Man Show (2021)

Hobi Memes Prameswari

Selain menjadi presenter dan penyanyi, Memes aktif di membagikan konten melalui channel YouTube-nya serta media sosial dan melakukan endorsement melalui media sosialnya. Saat ini Memes memiliki 152 ribu pengikut di Instagram, 19,8 ribu pengikut di YouTube. Melalui kontennya, saat ini dirinya tengah menggeluti hobi baru yakni berkuda. Dengan berkuda ia dapat membuat dirinya menjadi senang.

Demikian adalah profil Memes Prameswari yang merupakan pacar baru Billy Syahputra.

 

Sumber : Suara.com

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *