banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Keluarga Sarwendah dan Ruben Onsu Kompak Rayakan Imlek dengan Sederhana

Ruben Onsu bersama istri, Sarwendah dan tiga anaknya
banner 120x600

triggernetmedia.com – Sarwendah akhirnya membagikan persiapan keluarganya menyambut Tahun Baru Imlek yang akan jatuh pada Jumat (12/2/2021). Semuanya dituangkan dalam postingan Instagram yang diunggah Kamis (11/2/2021) malam.

Wendah dan Ruben Onsu ternyata memilih untuk merayakan Imlek dengan sederhana tahun ini. Keduanya hanya mendekoreasi rumah mereka dengan pernak-pernik Imlek tanpa menggelar acara khusus.

 

Pasangan yang menikah pada Oktober 2013 ini juga memutuskan untuk tetap di rumah saja selama perayaan Imlek besok karena masih dalam kondisi pandemi COVID-19.

Bahkan, Wendah mengabarkan kalau keluarganya tidak membeli baju Imlek baru. Ia mengajak suami serta anak-anaknya untuk mengenakan baju Imlek tahun lalu.

Imlek tahun ini di rumah saja, gak ada acara apapun hanya mendecor rumah dengan nuansa imlek dan masih pakai baju tahun lalu, yang penting bersyukur masih diberikan kesehatan bersama,” tulis Wendah.

 

Tidak butuh waktu lama, unggahan Wendah langsung diserbu warganet di Instagram. Ratusan ribu likes dan ribuan komentar didapat oleh penyanyi cantik itu hanya dalam waktu satu jam.

Warganet ramai memberikan ucapan selamat Imlek untuk Sarwendah dan keluarga. Banyak juga warganet yang lebih fokus mengomentari kesederhanaan keluarga artis yang satu ini.

 

Gong Xi Fa Cai buat family The Onsu sayang sayang sayang (emoji hati),” ujar seorang warganet.

Sederhana, bersahaja. Semoga selalu menjadi berkat bagi banyak orang @sarwendah29,” tutur yang lain.

 

Amin ya robalalamin iya bunda @sarwendah29, yang terpenting sehat dan bahagia yaaaa walaupun baju tahun lalu, tapi tetap indah bunda,” ujar lainnya.

Emang keluarga panutan banget ini loveee,” pungkas yang lain.

 

Sumber : Suara.com

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *