banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Intip Harga Baju Glenca Chysara yang Dicap Tiru Seo Ye Ji, Ternyata Murah!

Glenca Chysara.
banner 120x600

triggernetmedia.com – Beberapa waktu lalu, dunia maya dihebohkan dengan outfit Glenca Chysara dalam sinetron “Ikatan Cinta“. Pasalnya, Glenca dianggap mengikuti gaya Seo Ye Ji selama berperan di drama Korea “It’s Okay to Not Be Okay”.

Outfit Glenca yang dibilang mirip Seo Ye Ji adalah dress hitam yang dipakai di salah satu episode “Ikatan Cinta”. Di mana pemeran Elsa ini memadukannya dengan kacamata yang modelnya juga mirip milik Seo Ye Ji.

Kemudian, ada juga setelan pink yang sangat ikonik dari Seo Ye Ji. Terakhir adalah dress lengan panjang warna putih dengan detail desain yang cantik.

Rupanya sederet outfit Glenca yang dicap meniru gaya Seo Ye Ji itu harganya cukup terjangkau. Menurut penelusuran akun Instagram @fashion_glencachysara, semua baju Glenca harganya tak mencapai Rp1 juta.

1. Dress hitam yang bikin penampilan makin chic

Intip Harga Baju Glenca Chysara yang Dicap Tiru Seo Ye Ji, Ternyata Murah. (Instagram/@fashion_glencachysara)

Pilihan dress hitam dengan akses puffy di bagian lengan ini berhasil memancarkan aura chic dan “jahat” dari sosok Elsa. Melansir akun Instagram @fashion_glencachysara, harga dress ini hanya Rp395 ribu.

2. Dress putih dengan desain yang elegan

Intip Harga Baju Glenca Chysara yang Dicap Tiru Seo Ye Ji, Ternyata Murah. (Instagram/@fashion_glencachysara)

Glenca Chysara berhasil terlihat semakin elegan saat mengenakan dress cantik yang juga mirip dengan baju Seo Ye Ji ini. Padahal, harga dress tersebut hanya Rp775 ribu.

3. Setelan pink ikonik dari Seo Ye Ji

Intip Harga Baju Glenca Chysara yang Dicap Tiru Seo Ye Ji, Ternyata Murah. (Instagram/@fashion_glencachysara)

Baju ini merupakan style ikonik yang membuat Seo Ye Ji banyak diperbincangkan warganet Korea Selatan. Pasalnya, baju ini berhasil menunjukkan pinggang mungil aktris cantik itu.

Glenca Chysara kemudian memakai baju yang hampir serupa dengan Seo Ye Ji dalam “Ikatan Cinta”. Setelan yang terdiri dari atasap crop top dan rok midi ini harganya hanya Rp975 ribu.

Meski harganya tak sampai jutaan, baju-baju di atas ternyata berhasil membuat penampilan Glenca semakin menarik saat membawakan karakter Elsa di sinetron. Apakah kamu berminat meniru gaya Glenca?

 

Sumber : Suara.com

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *