Peracik Bumbu Indomie Meninggal Dunia, Warganet: Bu Nunuk, Karyamu Abadi

Trigger Netmedia - 28 Januari 2021
Peracik Bumbu Indomie Meninggal Dunia, Warganet: Bu Nunuk, Karyamu Abadi
Peracik varian rasa Indomie Nunuk Nuraini meninggal dunia. - (twitter)

triggernetmedia.com – Peracik bumbu IndomieNunuk Nuraini dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (27/1/2021) pukul 02.55 WIB.

Nunuk Nuraini disebut-sebut sebagai salah satu pahlawan kuliner karena berhasil membuat racikan bumbu Indomie produksi PT Indofood Sukses Makmur Indonesia, yang digemari banyak orang.

 

Kabar duka tersebut sontak menjadi topik yang paling banyak dibicarakan di media sosial, termasuk Twitter.

Terpantau hingga Kamis (28/1/2021), kata kunci Indomie menduduki Trending Topic Twitter Indonesia dengan jumlah cuitan lebih dari 43.100 tweet.

Trending Topik Twitter Indomie. [Twitter]

Lewat cuitan tersebut tak sedikit warganet yang memberikan ucapan belasungkawa, doa, hingga berterima kasih serta menyebutnya sebagai seorang legenda karena jasanya dalam membuat bumbu mie instan.

“Nunuk Nuraini namanya. Penemu bumbu Indomie yang sering menemani kita yang lapar dalam berbagai keadaan: tengah malam, saat krisis, dan lain-lain. Ia wafat. Mari bacakan Al-fatihah,” tulis akun @Husen_Jafar.

“Kami turut berduka cita atas berpulangnya Ibu Nunuk Nuraini. Semoga amal ibadahnya diterima dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Selamat jalan Ibu #NunukNuraini, Indomie akan selalu menjadi ‘seleraku’ di lubuk hati banyak orang,” komentar @AgamaIndomie.

 

“Inalillahi wa innailaihi rojiun. Turut berdukacita atas meninggalnya ibu Nunuk Nuraini. Terimakasih atas penemuan rasanya yang sangat amat kami nikmati hingga kini. Semoga beliau tenang di sana. Sekali lagi terima kasih banyak atas rasa Indomienya,” ungkap @BrightWins_il.

Cuitan warganet soal Indomie. [Twitter]

“Turut berduka cita atas meninggalnya ibu Nunuk, sang peracik bumbu Indomie. Makanan terbaik saat nggak punya uang, saat jaga malam, saat lembur ngerjain tugas. You’re a legend, bu,” tambah @oxfara.

Atas penemuannya dalam meracik bumbu Indomie tersebut, bahkan beberapa warganet mengatakan meski telah meninggal dunia, namun resep yang ditinggalkannya sebagai “karya” akan tetap abadi dan dinikmati banyak orang.

“Apapun yang mau dibilang orang tentang makanan yang satu ini, toh Indomie selalu jadi solusi ketika menghadapi urusan perut. Murah, mudah, dan cukup mengganjal. Apalagi untuk kami para mahasiswa yang ngekos—wah akhir bulan suka bingung tuh. Selamat jalan, Bu Nunuk. Resep dan karyamu abadi,” cuit @alviwrdhana.

Nunuk Nuraini diketahui telah mengabdikan dirinya selama 26 tahun dan bekerja sebagai Flavor Development Manager Indofood.

 

Sumber : Suara.com

Tinggalkan Komentar

SITE LOCATION REKLAME

Streaming triggernetmedia.com