banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Celine Evangelista Bagikan Ritual Perawatan Wajah, Kuku Seram Bikin Salfok

Celine Evangelista.
banner 120x600

triggernetmedia.com – Setelah berbagi tips tubuh langsing, sekarang Celine Evangelista membeberkan ritual skincare malam sebelum tidur untuk menjaga kecantikan wajahnya.

Celine rupanya memulai perawatannya dengan mandi terlebih dahulu. Kebetulan saat itu, Celine baru saja selesai melakukan beragam aktivitasnya.

 

Kemudian langkah selanjutnya adalah melakukan perawatan wajah dengan memakai beberapa produk skincare. Produk pertama yang wajib dipakai Celine adalah toner.

Istri Stefan William itu mengaplikasikan toner menggunakan kapas khusus secara hati-hati. Selanjutnya, ia memakai produk andalan dari brand kecantikan asal Swedia, Foreo.

Dari keterangan yang ditulis oleh Celine, produk pilihannya bermanfaat untuk anti-aging, mencerahkan dan anti jerawat. Perawatan ini juga diklaim sama baiknya dengan treatment di salon kecantikan.

Celine Evangelista bagikan ritual perawatan wajah, kuku seram bikin salfok. (Instagram/@celine_evangelista)

Tentu saja video Celine membagikan ritual perawatan wajah ini mencuri atensi warganet. Mereka ramai memberikan beragam komentar usai menyimak video tersebut.

Banyak warganet yang menyoroti dengan tahapan perawatan wajah yang dilakukan oleh Celine. Namun, tak sedikit juga yang justru salah fokus dengan hal-hal lain dalam video tersebut.

Salah satu yang cukup mencuri fokus banyak warganet adalah kuku cantik Celine. Menurut beberapa warganet, kuku Celine terlihat seram karena terlalu lancip.

Cantik banget tapi kukunya sayang banget gak cocok maaf ya celine,” ujar seorang warganet.

Kukunya jadi serem gitu ya,” celetuk yang lain.

Coba copot tuh kuku paslu. Kek apaan sih lihatnya juga wkwk,” tutur warganet.

Kukunya kurang cocok kak terlalu lancip. Kan punya anak2 kecil gak takut kena tah? Kan ada kuku palsu yang pendek gak lancip begitu,” kata yang lain.

Sementara itu, beberapa warganet justru kepo dengan isu keretakan rumah tangga Celine dan Stefan. Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari Celine atau pun Stefan mengenai isu tersebut.

 

Sumber : Suara.com

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *