banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Pasutri Beben Sopian – Razanah Korban Tragedi Sriwijaya Air SJ182 Ternyata Teman Sekolah Bupati Ketapang

Bupati Ketapang, Martin Rantan memimpin apel (dok).
banner 120x600

triggernetmedia.com – Bupati Ketapang, Martin Rantan turut bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas tragedi pesawat Sriwijaya Air SJ182 Rute Jakarta Pontianak di perairan Kepulauan Seribu, Sabtu (9/1/2021).
Dirinya mengungkapkan, salah satu korban asal Kabupaten Ketapang bernama Iuskandar merupakan sahabat sekelas semasa sekolah di SMA Santo Yohanes.

“Kami sama-sama jurusan biologi, istrinya adik kelas saya juga. Mari kita doakan bersama, untuk korban mudah mudahan diterima di sisi Tuhan yang maha kuasa,” ucap Martin, Selasa (12/1/2021) di Ketapang.

Iuskandar, kenang Martin, merupakan sosok yang baik dan tipe pekerja keras. Bahkan sejak duduk di bangku sekolah korban telah giat bekerja, dan kini menjadi seorang pengusaha di Kabupaten Ketapang.

“Saat masih sekolah bersama saya, pagi hingga siang dia sekolah, sore hingga malam dia bekerja di Toko Gajah Mas. Toko itu toko keluarganya dari Toko Taruna. Setelah selesai SMA dia tidak memilih kuliah seperti saya, dia bekerja. Puji Tuhan, karena bekerja keras dia pun sudah punya usaha sendiri di toko Megatek,” ujar Martin.

“Namun Tuhan lebih sayang kepada dia, semoga dia berserta istri mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan yang maha kuasa dan keluarga, anak-anak yang ditinggalkan tetap tabah, sabar dan dapat meneruskan usaha dari orang tuanya yang dibangun dengan kerja keras tersebut,” ujarnya menambahkan.

Pasutri yang menjadi korban nahas dalam tragedi Sriwijaya Air SJ 182 menurut MartinĀ  juga sosok yang dikenal baik. Ia pun mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Ketapang turut mendoakan agar seluruh korban dapat diterima di sisi Tuhan yang maha kuasa.

“Pak Beben Sopian itu sahabat saya. Ibu Razanah saya mengenal baik beliau,” ucapnya.

“Dalam keadaan layak, disucikan semuanya daripada dosa-dosanya sehingga mereka bisa tenang hidup di akhirat. Kepada keluarga yang ditinggalkan, atas nama pribadi, keluarga dan juga sebagai kepala daerah kabupaten Ketapang, saya menyampaikan duka cita belasungkawa yang tulus dan mendalam,” tutup Martin.

 

Jhon I Ariz

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *