banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Amanda Manopo dan Agnes Mo Jadi Perbincangan Warganet

Aktris Amanda Manopo saat ditemui awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (9/12). [Suara.com/Alfian Winanto]
banner 120x600

triggernetmedia.com – Amanda Manopo belakangan semakin disorot karena sinetronnya yang sedang melejit. Tutur kata dan tingkah laku Amanda pun tak luput dari sorotan kamera seiring dengan popularitasnya tersebut. Baru-baru ini publik dibuat kagum dengan cuplikan video yang memperlihatkan sikap Amanda di lokasi syuting. Di mana, ia ternyata sangat sopan ketika melewati kerumunan orang.

Selain Amanda Manopo, ada pula Agnes Monica alias Agnez Mo yang membongkar fakta menarik tentang dirinya saat menjadi bintang tamu “Pop Academy” episode 11 Desember 2020.  Ternyata Agnez mengaku masih doyan makan sambal terasi meski sekarang dirinya adalah bintang dunia. Bahkan selama di Los Angeles, Amerika Serikat, penyanyi kelahiran 1986 ini sering makan sambal cobek.

 

Berita selengkapnya, simak di bawah ini ya.

1. Sopan Banget, Sikap Amanda Manopo Saat Lewati Kerumunan Orang Bikin Kagum

Amanda Manopo belakangan semakin disorot karena sinetronnya yang sedang melejit. Tutur kata dan tingkah laku Amanda pun tak luput dari sorotan kamera seiring dengan popularitasnya tersebut.

Baru-baru ini publik dibuat kagum dengan cuplikan video yang memperlihatkan sikap Amanda di lokasi syuting. Di mana, ia ternyata sangat sopan ketika melewati kerumunan orang.

Baca selengkapnya

 

2. Agnez Mo Doyan Beginian meski Sudah Tenar, Publik Sentil Artis Sok Elit

Agnez Mo [Suara.com/Yuliani]
Agnes Monica alias Agnez Mo membongkar fakta menarik tentang dirinya saat menjadi bintang tamu “Pop Academy” episode 11 Desember 2020. Fakta ini sukses membuat para host dan juri heran. Wah, fakta apa itu?

Ternyata Agnez mengaku masih doyan makan sambal terasi meski sekarang dirinya adalah bintang dunia. Bahkan selama di Los Angeles, Amerika Serikat, penyanyi kelahiran 1986 ini sering makan sambal cobek.

 

Baca selengkapnya

 

Sumber : Suara.com

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *