Viral Tagar Respect Selena Gomez, Serial Televisi Kena Semprot Netizen

Trigger Netmedia - 29 November 2020
Viral Tagar Respect Selena Gomez, Serial Televisi Kena Semprot Netizen
Selena Gomez. (Instagram/@selenagomez) - ()

triggernetmedia.com – Penyanyi Selena Gomez tengah ramai diperbincangkan publik hingga memunculkan tagar Respect Selena Gomez di Twitter yang viral dan menjadi trending topik dunia.

Pemicunya lantaran penggemar Selena menegur tayangan terbaru Saved by the Bell yang disiarkan stasiun televisi Peacock.

Dalam serial baru itu dibahas mengenai transplantasi ginjal yang dilakukan Selena, menampilkan dua siswa Bayside High yang berspekulasi tentang identitas pendonor tersebut.

Keduanya mengira-ngira yang memberikan donor adalah ibu mantan kekasih Selena Gomez, Justin Bieber. Atau justru sahabatnya Demi Lovato.

Baca Juga:Viral Tetangga Ribut Saling Ledek: Kita Bangun Rumah Dia yang Panas

Namun, mereka juga justru melontarkan ejekan yang mempertanyakan akan Selena memang memiliki ginjal.

“Saya tahu pasti bahwa donor ginjal Selena Gomez adalah ibu Justin Bieber. Ya Tuhan, saya berharap memiliki ponsel saya sehingga dapat membuktikannya,” kata seorang siswa.

“Buktikan apa? Bahwa kamu idiot? Itu adalah ginjal Demi Lovato. Mereka adalah teman baik, seperti Anda dan saya dulu,” jawab siswa lainnya.

Baca juga  Peningkatan Kualitas Kompetensi Ketua BPD

Di adegan terpisah, tampak ada grafiti di dinding yang bertuliskan, “Apa Selena Gomez punya ginjal?”

Peacock, NBCUniversal dan produser eksekutif acara tersebut meminta maaf atas adegan itu.

Baca Juga:Kerupuknya Ditimpa Bubur, Sekte Baru Makan Bubur Ayam Ini Bikin Geger

“Kami memohon maaf. Bukan niat kami untuk meremehkan kesehatan Selena. Kami telah menghubungi timnya dan akan memberikan sumbangan untuk badan amal, Dana Selena Gomez untuk Penelitian Lupus di USC,” demikian pernyataan tertulis Peacock dikutip dari Variety.

Pada 2017, Selena Gomez mengungkapkan bahwa dia menjalani transplantasi ginjal karena diagnosis lupusnya. Ia mengaku ke publik sakit lupus pada 2015 dan sebelumnya telah menjalani kemoterapi.

Pada 2016, ia menjauh dari sorotan publik karena masalah kesehatan mental terkait diagnosis tersebut. Selena sebelumnya juga menyatakan ingin mengungkapkan penyakitnya untuk menyebarkan kesadaran tentang penyakit autoimun dan menjadi seorang advokat.

Hingga saat ini telah lebih dari 259 ribu cuitan mengenai Respect Selena Gomez. Banjir dukungan tak hanya datang dari pendukungnya di industri Hollywood.

Baca juga  Selena Gomez Tampil Cantik dengan Rok Kulit Peniti, Terinspirasi JLo?

Warganet Indonesia juga tak luput mengungkapkan kekagumannya pada pelantun lagu Ice Cream tersebut.

Baca Juga:Viral Tetangga Ribut Saling Ledek: Kita Bangun Rumah Dia yang Panas

“tega banget sampe harus bikin iklan yang kaya gtu,apa mereka gatau gimana berjuangnya selena buat ngadepin penyakitnya itu ga gampang,blm lagi orang” diluar sana yg punya penyakit yg sama,hei tv show saved by the bell you drop ur brain on the floor RESPECT SELENA GOMEZ,” tulis akun @jaewinkoo

“selena itu org yg survive women bgt , dia org yang gak bisa gampang capek , tapi selalu ingin berkerja keras , she have panic attack tapi dia selalu bisa mengendalikan kondisi nya di depan orang , kalo ada yg nyakitin dia Just say “kill them with kindness” RESPECT SELENA GOMEZ” cuit akun @leilaaldebaran.

Sumber : Suara.com

Tinggalkan Komentar

Streaming

Close Ads X