banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Rangkuman Lengkap Transfer Pemain Liga Inggris di Hari Terakhir Bursa

Alex Telles resmi berseragam Manchester United. (Dok. MU)
banner 120x600

triggernetmedia.com – Bursa transfer musim panas 2020 di Liga Inggris kini telah ditutup tepat pada Senin (5/20/2020) pukul 23.00 waktu setenpat atau Selasa (6/10/2020) 06.00 WIB. Total kurang lebih ada 13 pemain yang berganti klub.

Berikut dirangkum daftar pemain yang sudah resmi terikat kontrak atau hengkang dari dan ke klub-klub Liga Inggris.

Alex Telles: Manchester United berhasil mendatangkan Alex Telles dari Porto seharga 18 juta pounds. Bek 27 tahun itu dikontrak selama lima tahun.

Edinson CavaniManchester United juga sukses mendatangkan striker sarat pengalaman Edinson Cavani. Penyerang 33 tahun tahun itu didatangkan secara gratis setelah kontraknya tak diperpanjang Paris Saint-Germain.

Amad Diallo Traore: Manchester United mengumumkan telah mencapai kesepakatan membeli Amad Diallo Traore dari Atalanta. Namun pemain sayap berusia 18 tahun itu belum akan pindah ke Old Trafford sekarang karena baru bergabung tahun depan.

Facundo Pellistri: Manchester United dengan gembira mengumumkan telah mengontrak Facundo Pellistri dari klub Uruguay, Club Atletico Penarol. Pemain 18 tahun itu dikontrak lima tahun ditambah opsi perpanjangan satu tahun.

Chris Smalling: AS Roma resmi membeli secara permanen bek Manchester United, Chris Smalling dengan bayaran 15 juta euro (Rp259,7 miliar).

Jack Wilshere: Jack Wilshere secara mengejutkan memutuskan kontrak dengan West Ham United.

Thomas Partey: Arsenal akhirnya berhasil mendapatkan gelandang Atletico Madrid, Thomas Partey. The Gunner membelai pemain 27 tahun itu seharga 45 juta pounds.

Lucas Torreira: Arsenal resmi meminjamkan gelandang Lucas Torreira ke Atletico Madrid

Ruben Lotfus-Cheek: Chelsea akhirnya meminjamkan gelandang Ruben Lotfus-Cheek ke Fulham musim ini.

Theo Walcott: Southampton bakal segera memakaikan seragam timnya kepada Theo Walcott setelah 15 tahun meninggalkan klub ini untuk membela Arsenal.

Raphina: Leeds sepakat mengeluarkan 20 juta pound untuk mendatangkan bintang Rennes Raphinha

Ben Godfrey: Everton membeli “kapten timnas Inggris masa depan” yang disebut tim ini akan menjadi bek terbaik di dunia, dari Norwich dalam bayaran yang memecahkan rekor klub itu.

Ryan Sessegnon: Tottenham memastikan Ryan Sessegnon hengkang ke Hoffenheim sebagai pemain pinjaman

Sumber : Suara.com

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *