Istri Mau Melahirkan, Kevin De Bruyne Absen Bela Timnas Belgia

  • Bagikan
Gelandang timnas Belgia dan klub Manchester City Kevin De Bruyne (tengah) menggendong anak dan juga dengan sang istri Michele Lacroix (kiri) saat semifinal Piala Dunia Rusia 2018. GABRIEL BOUYS / AFP
banner 468x60

triggernetmedia.com – Timnas Belgia kemungkinan besar tanpa sang bintang, Kevin De Bruyne, pada laga pembuka Nations League, Sabtu (5/9/2020). Menurut keterangan ofisial tim yang dilansir Antara dari Reuters, De Bruyne terpaksa absen karena sang istri mau melahirkan.

De Bruyne belum juga bergabung dengan skuat Belgia ketika mereka sudah berkumpul di Belgia, Selasa (2/9/2020), guna bersiap menghadapi pertandingan melawan Denmark di Copenhagen (5/9/2020) dan kemudian melawan Islandia di Brussels (8/9/2020).

Baca juga  Kondisi Ekonomi Bulan Maret 2021 Membuat Sri Mulyani Makin Optimistis

Namun, pemain andalan Manchester City tersebut diklaim sudah mendapat izin dari Federasi Sepak Bola Belgia (KBVB) untuk bersama keluarganya dan partisipasinya bersama tim nasional akan tergantung kepada kelahiran itu.

Gelandang Belgia, Kevin de Bruyne. [AFP]
Skuat Belgia sudah terpukul dengan mundurnya striker Divok Origi, kiper Hendrik Van Crombrugge, dua bek Dedryck Boyata dan Elias Cobbaut, serta gelandang Nacer Chadli, yang semuanya cedera.

Baca juga  Manchester City Tekuk Sheffield United Berkat Gol Gabriel Jesus

Bek Thomas Vermaelen tak bisa meninggalkan Jepang karena pembatasan terkait COVID-19.

Pelatih Roberto Martínez hanya memanggil penjaga gawang Ghent Davy Roef sebagai pengganti untuk semua itu.

Sumber : Suara.com

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *