Nikita Willy Labrak Joshua Gara-gara Bongkar Cerita Mantan

  • Bagikan
Aktris sekaligus penyanyi Nikita Willy berpose saat berkunjung ke kantor Suara.com, Jakarta, Kamis (2/1).[Suara.com/Angga Budhiyanto]
banner 468x60

triggernetmedia.com – Jordi Onsu membuka kisah masa lalu Nikita Willy yang ternyata pernah melabrak Joshua. Hal itu diketahui adik Ruben Onsu lantaran mantan penyanyi cilik ini sempat curhat padanya.

Jordi Onsu mengatakan, Joshua menghubunginya usai dilabrak Nikita Willy. Ia melakukan kesalahan dengan menuliskan sesuatu di Twitter soal pesinetron Putri yang Tertukar bersama mantan kekasihnya.

“Jadi lo ngelabrak Joshua saat itu? Di Twitter kan? Gara-gara Joshua waktu itu nulis tentang lo sama mantan kalo gak salah,” kata Jordi Onsu di MOP Channel dikutip Sabtu (8/8/2020).

Baca juga  Joshua Suherman Lamar Kekasihnya Clairine Clay

Pertanyaan Jordi Onsu diiyakan Nikita Willy. Sebab kala itu tidak banyak yang tahu soal cerita cintanya dengan sang mantan. Tapi justru dibongkar Joshua di media sosial yang membuatnya kesal.

“Itu (kejadiannya) inget banget, lagi di pesawat mau liburan sama keluarga. liat dia nge tweet kayak gitu. Gue langsung yang kayak, maksud lo apa ngomong gitu?” ucap Nikita Willy.

Nikita Willy merasa tak seharusnya seorang teman melakukannya. Apalagi tunangan Indra Priawan mengetahui ada kicauan Joshua yang tak mengenakan hati.

“Gue kira elo temen gue, ada di sisi gue tapi kok malah jelek-jelekin?” tutur artis yang akrab disapa Niki itu.

Baca juga  Pekan Mode Indonesia Fashion Week 2020 Digelar Secara Virtual

Tidak ingin mendengar penjelasan apapun dari Joshua, ia langsung memblokir nomor telepon pelantun Air tersebut.

Tapi kini Nikita Willy mengaku sudah kembali menjalin pertemanan dengan Joshua. Kejadian tersebut dianggapnya hanya sekedar luapan emosi sesaat.

“Gue itu orangnya gampang emosi dan gampang maafin orang. Besoknya kalo ketemu orang yaudah gak apa-apa. Ketemu waktu itu juga udah biasa lagi,” pungkas Niki.
Sumber : Suara.com

 

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *