banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Wilmar Grup Salurkan 1.868 Paket Sembako di Kubu Raya

PT Wilmar Group menyalurkan 1.868 paket sembako melalui Pemerintah Kabupaten Kubu Raya. Paket sembako yang disalurkan pihak swasta melalui Pemkab Kubu Raya itu merupakan bantuan yang diberikan langsung secara simbolis kepada Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan.
banner 468x60

triggernetmedia.com – PT Wilmar Grup menyalurkan 1.868 paket sembako melalui Pemerintah Kabupaten Kubu Raya. Paket sembako yang disalurkan pihak swasta melalui Pemkab Kubu Raya itu merupakan bantuan yang diberikan langsung secara simbolis kepada Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan.

Rencananya bantuan sembako itu akan diteruskan kepada warga di empat desa di wilayah Kecamatan Sungai Ambawang dan Kuala Mandor B yang menjadi areal konsesi perusahaan. Paket sembako tersebut terdiri atas beras, minyak goreng, tepung terigu, gula pasir, dan mi instan.

“Selain memberikan bantuan paket sembako sebanyak 1.868 untuk Kubu Raya ini, kita juga akan menyerahkan desinfektan untuk membantu pemerintah kabupaten mencegah penularan wabah covid-19 ini,” kata General Manager PT Wilmar Grup Kalbar, Sinnaya Satappan, usai menyerahkan bantuan di Kantor Bupati Kubu Raya.

Baca juga  Polisi Ungkap Pelaku Pencurian di Kantor Biro Pontianak Post Ketapang

Sinnaya Satappan menyebut, penyerahan bantuan secara serempak dilakukan PT Wilmar Grup Kalbar di sejumlah kabupaten lainnya. Seperti Sambas dengan 1.386 paket, Landak 2.518 paket, dan Sanggau 1.553 paket.

Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan berterima kasih kepada PT Wilmar Grup yang telah memberikan bantuan untuk warga Kubu Raya yang terdampak wabah Covid-19. Ia mengatakan bantuan akan segera diserahkan kepada empat desa yakni Desa Mega Timur, Sungai Malaya, Sungai Enau, dan Kuala Mandor B.

Baca juga  Rionny Mainaky Masih Bingung Tentukan Pelatih Baru Tunggal Putri

“Bantuan sembako dari Wilmar Grup ini untuk 1.868 KK warga Kubu Raya tentu sangat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak,” ucapnya. Jum’at (24/4/2020).

Muda berharap perusahaan-perusahaan lainnya di Kubu Raya juga turut berpartisipasi membantu pemerintah daerah dalam pencegahan dan penanganan COVID-19 serta dampak yang ditimbulkan.

“Bantuan sembako ini tentu untuk jaring pengaman sosialnya. Namun untuk penanggulangan covid-19, kita berharap perusahaan juga membantu terutama untuk pelaksanaan Rapid Test,” harapnya.

Jek I Ariz

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.