banner 468x60

Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto Resmi Jabat Kapolda Kalbar

Trigger Netmedia - 11 Februari 2020
Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto Resmi Jabat Kapolda Kalbar
Salam Komando sertijab Kapolda Kalbar dari Irjen Pol Didi Haryono kepada Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto, Selasa, 11/2/2020. - ()

triggernetmedia.com – Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto resmi menjabat sebagai Kapolda Kalbar menggantikan Irjen Pol Didi Haryono.

Sertijab jabatan Kapolda Kalbar bersamaan dengan 7 kapolda lainnya oleh Kapolri Jenderal Pol Idham Azis di Mabes Polri, Selasa (11/2).

Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Donny Charles Go menyatakan, terhitung sejak Selasa (11/2) tongkat komando Polda Kalbar resmi dipegang Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto.

Baca juga  Dinkes Kalbar Ingatkan Pentingnya Rahasia Kedokteran

“Sementara Irjen Pol Didi Haryono mendapat tugas baru sebagai Analis Kebijakan Utama Itwasum Polri,” jelasnya.

Setelah terima jabatan di Mabes Polri, lanjutnya, Irjen Pol Didi Haryono dan Kapolda Kalbar Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto akan ada rangkaian seremoni baik untuk kedatangan Kapolda baru dan pelepasan Irjen Pol Didi Haryono.

Baca juga  Klasemen Sementara Liga Inggris: Everton Kokoh di Puncak

“Sudah ada rangkaian kegiatannya pisah sambutnya, untuk kedatangan Kapolda Kalbar yang baru dilantik di Bumi Khatulistiwa rencana Rabu (12/2),” beber Donny.

Prosesi seremoni pisah sambut internal Polda Kalbar itu akan berlangsung pada Kamis (13/2), yang diawali dengan paparan laporan kesatuan, dan dilanjutkan ‘welcome and farawel’ parade dan tanggal 14 Februari akan ada acara kenal pamit.

Rilis

banner 468x60

Tinggalkan Komentar

Greeting Pelantikan Bupati & Wakil Bupati Ketapang

Streaming triggernetmedia.com

Close Ads X