banner 468x60

Pemprov Kalbar Segera Buka Akses Terisolir

Trigger Netmedia - 28 Januari 2020
Pemprov Kalbar Segera Buka Akses Terisolir
HUT ke-63 tahun Pemprov Kalbar, Selasa 28/1/2020. - ()

triggernetmedia.com – Di Hari Ulang Tahun Ke-63 Pemerintah Provinsi (Pemprov)  Kalbar menyatakan harus segera membuka akses terisolir di Provinsi Kalbar agar masyarakat  bisa sejahtera.

“Kita berupaya membuka akses yang terisolir agar mereka semua bisa sejahera. Saya serius membangun Kalbar yang lebih sejahtera,”. kata Gubernur Sutarmidji, Selasa (28/1), usai menjadi Irup HUT ke-63 Pemprov Kalbar.

Gubernur Sutarmidji kemudian meminta jajaran Pemprov Kalbar agar memiliki dedikasi dalam membangun Kalbar yang sejahtera.

Baca juga  Pilkada Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan - Wahyudi Sementara Unggul 30.975 Suara di 296 TPS

“Banyak capain yang sudah kita lakukan untuk membangun Kalbar yang sejahtera. Pemprov Kalbar saat ini sedang mempersiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang memiliki integritas dalam menempuh pendidikan dengan disiplin ilmu yang di butuhkan Pemprov Kalbar,” katanya.

“Mereka yang memiliki displin ilmu yang kita butuhkan, akan kita proritaskan, siapapun,” timpalnya.

Gubernur Sutarmidji menegaskan, memperingati HUT ke-63 tahun Pemprov Kalbar dapat dipandang sebagai sebuah momentum dan starting point untuk merencanakan dan mencapai prestasi yang lebih baik dan lebih tinggi dari sebelumnya.

Baca juga  Banjir di Kabupaten Landak, Mentan Minta Petani Data Lahan yang Kebanjiran

Melalui momentum tersebut ia mengajak seluruh aparaturnya yang telah berkomitmen untuk membangun Kalbar agar selalu siap mengimbangi tuntutan dengan menjadi sosok sumber daya manusia aparatur yang berkualitas, kompeten, profesional dan memiliki integritas kuat serta inovatif dalam menjalankan setiap tugas dan fungsi yang di emban sebagai seorang Aparatur Sipil Negara (ASN).

Rilis

banner 468x60

Tinggalkan Komentar

Greeting Pelantikan Bupati & Wakil Bupati Ketapang

Streaming triggernetmedia.com

Close Ads X