Slank Ajak Rano Karno Berduet Nyanyikan Lagu Ku Tak Bisa

  • Bagikan
Sumarni | Yuliani
banner 468x60

triggernetmedia.com – Band Slank didapuk menjadi salah satu pengisi dalam Mega Konser Akhir Kisah Cinta si Doel. Menyambut ending film, konser tersebut akan digelar pada 17 Januari 2020 dan ditayangkan langsung di salah satu stasiun televisi swasta.

Slank rencananya akan tampil membawakan empat lagu hitsnya yang bertema dilema cinta. Tak cuma itu, Kaka Slank juga berniat mengajak Rano Karno untuk berduet menyanyikan lagu Ku Tak Bisa.

“Bang Rano dong nyanyi juga di lagu Ku Tak Bisa nanti,” ucap Kaka dalam jumpa pers Mega Konser Akhir Kisah Cinta Si Doel di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (13/1), seperti dinukil dari laman suara.com.

Baca juga  Slank Rayakan Ultah ke-37, Fakta Unik Lagu Balikin Dibongkar

Menanggapi hal tersebut, Rano hanya tertawa. Dia tak sanggup mengiyakan ajakan duet secara live dalam konser.

“Lihat situasi nanti ya,” jawab Rano sembari tertawa.

Rano Karno [Yuliani/Suara.com]
Lebih lanjut, Kaka juga membocorkan dua lagu yang akan Slank bawakan dalam gelaran Mega Konser Akhir Kisah Cinta Si Doel. Ia memastikan akan membawakan lagu yang relate dengan dilema Doel, Sarah, dan Zaenab.

Baca juga  Resep Sate Goreng Kambing, Olahan Daging Kurban Tanpa Ribet

“Nanti kayaknya lagu Kamu Harus Pulang terus ada I Miss You But I Hate You. Kan itu antara rindu dan benci yaa, cocok sih itu,” ujar Kaka.

Selain Slank, Mega Konser Akhir Kisah Cinta Si Doel juga menghadirkan Iwan Fals, Armada dan Wizzy. Filmnya sendiri siap tayang serentak di bioskop Indonesia pada 23 Januari 2020.

Sumarni | Yuliani

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *