banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Polres Mempawah Siapkan 3 Posko Khusus Pengendara

Polres Mempawah telah menyiapkan tiga posko pelayanan untuk dapat digunakan bagi para pemudik yang ingin beristirahat dari lelah dan mengantuk. Sejumlah posko tersebut sudah disiapkan guna melayani masyarakat terkait Perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.
banner 120x600

 

triggernetmedia.com – Polres Mempawah telah menyiapkan tiga posko pelayanan untuk dapat digunakan bagi para pemudik yang ingin beristirahat dari lelah dan mengantuk. Sejumlah posko tersebut sudah disiapkan guna melayani masyarakat terkait Perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

“Tiga posko pengamanan arus mudik yang kita siapkan berada di  Waterfront Mempawah, Sungai Pinyuh dan Jongkat. Dari tiga posko tersebut dua diantaranya adalah posko pelayanan dan satu posko pengamanan. Namun tetap bisa digunakan untuk pelayanan,” kata Kasatlantas Polres Mempawah, AKP Rio Sigal Hasibuan, Jum’at (19/12) di Mempawah.

Pihaknya kembali mengimbau kepada masyarakat, khususnya seluruh pengguna jalan agar mengutamakan keselamatan, dan berhati-hati selama arus mudik Natal 2019.

“Kami terus mengingatkan kepada masyarakat, khususnya para pengendara, pengguna jalan agar mematuhi rambu-rambu lalulintas dan safety ride,” ujar Kasatlantas Polres Mempawah, AKP Rio Sigal Hasibuan.

Para pengendara juga diimbau melengkapi surat-surat kendaraan dan patuh terhadap rambu-rambu lalin dan memperhatikan marka jalan.

Para pengendara juga diharapkan melaju dengan kecepatan normal dan tidak kebut-kebutan. Hal tersebut guna meminimalisir kecelakaan lalulintas.

“Selama ini kecelakaan lalulintas yang terjadi di Kabupaten Mempawah sebagian besar disebabkan kelalaian dalam berkendara dan akibat pelanggaran lalulintas,” ungkap Kasatlantas Polres Mempawah AKP Rio Sigal Hasibuan.

Masyarakat khususnya para pengguna jalan diminta memahami pentingnya mematuhi rambu-rambu lalin agar terhindar dari kecelakaan dalam perjalanan.

“Sebab, keluarga kita tentu saja telah menunggu dirumah,” ujarnya.

Ariz

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *