banner 468x60

BBPOM Pontianak Raih Predikat WBK Kemenpan RB

  • Bagikan
Kepala BBPOM Pontianak, Dra. Susan Gracia Arpan, Apt., M.Si, bersama staf dan jajarannya usai memberikan keterangan Pers di Media Center BBPOM Pontianak, Kamis 12/12/2019.
banner 468x60

triggernetmedia.com – Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (Kemenpan RB RI) mengapresiasi kinerja BBPOM Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat.

“Kemenpan RB RI menobatkan BBPOM Pontianak sebagai salah satu Badan Layanan Publik yang berhasil berinovasi dalam menerapkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Ini semua berkat sinergitas jajaran dan dukungan stakeholder, dan dukungan masyarakat Pontianak, juga Kalbar umumnya,” ungkap Kepala BBPOM Pontianak, Dra. Susan Gracia Arpan, Apt., M.Si, di Media Center BB POM Pontianak, Kamis (12/12) di Pontianak.

Baca juga  Cornelis: Implementasi UU Tentang ASN Positif Mendukung Visi Indonesia Maju

Susan menjelaskan, penghargaan WBK berlangsung di Hotel Bidakara Jakarta, Selasa (10/12). Penghargaan WBK tersebut disampaikan langsung oleh Wakil Presiden RI, Ma’aruf Amin.

“Penghargaan WBK terhadap BBPOM Pontianak oleh Wapres Ma’aruf Amin merupakan salah satu dari 7 unit kerja Badan POM penerima penghargaan. Penghargaan diberikan kepada 16 Pimpinan Kementerian, Lembaga serta Pemda atas Komitmen dalam membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani,” paparnya.

Baca juga  BBPOM Pontianak Sosialisasikan Jajanan Aman dan Pangan Aman di Landak

Dalam sambutannya, lanjut Susan, Wapres Ma’aruf Amin menyampaikan bahwa pemberian penghargaan tersebut sesuai dengan momentum Hari Anti Korupsi sedunia (Hakordia) yang merupakan sarana introspeksi diri dalam meningkatkan kualitas diri dan organisasi.

“Sehingga mampu berkontribusu dalam pembangunan nasional,” jelasnya.

Ariz

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *