banner 468x60

RSUD Landak Raih Penghargaan Role Model Penyelenggara Pelayanan Publik

  • Bagikan
Rumah Sakit Umum Daerah berhasil mendapatkan penghargaan dari Kemenpan-RB sebagai Role Model Penyelenggara Pelayanan Publik dalam Kategori "Baik dengan Catatan" Tahun 2019.
banner 468x60

triggernetmedia.com – Pemerintah Kabupaten Landak melalui Rumah Sakit Umum Daerah berhasil mendapatkan penghargaan dari Kemenpan-RB sebagai Role Model Penyelenggara Pelayanan Publik dalam Kategori “Baik dengan Catatan” Tahun 2019 dengan kategori nilai (B-).

Penghargaan Kemenpan-RB berdasarkan hasil Evaluasi Penyelenggara Pelayanan Publik Wilayah II Tahun 2019 di Hotel Redtop Pecenongan, Jakarta (22/11) Kemarin.

MenPan-RB Tjahjo Kumolo didampingi oleh Deputi Pelayanan Publik Prof. Dr. Dian Natalisa memberikan penghargaan kepada Unit Penyelenggara Pelayanan Publik yang telah dievaluasi dengan kategori nilai Pelayanan Prima (A) dan sangat Baik (A-).

Baca juga  Pemkab Ketapang Berhentikan 14 ASN, 6 ASN Terlibat Tipikor

Kepala Bidang Pelayanan Medik RSUD Landak, dr. Yuliana Erni mengatakan ada beberapa yang masih harus dilakukan agar pelayanan publik bisa lebih meningkat sehingga penilaian dapat menjadi lebih baik.

Setiap OPD yang ada di Kabupaten Landak harus mempunyai Anggaran tetap setiap tahunnya untuk meningkatkan pelayanan publik serta inovasi di setiap tahunnya,” jelas Yuliana Erni, Sabtu (7/12).

Bupati Landak, dr. Karolin Margret Natasa merasa bersyukur atas penghargaan yang didapat oleh Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Landak dengan predikat Role Model Penyelenggara Pelayanan Publik.

Baca juga  Bupati Landak Bangga Terhadap Kontribusi Batalion Armed 16/Komposit

Ia mengatakan bahwa pemerintah Kabupaten Landak akan terus berupaya dalam meningkatkan sistem informasi Pelayanan Publik di setiap OPD Kabupaten Landak.

“Kami mengucapkan terima kasih untuk Kementrian Pendayagunaan Aparatur dan Reformasi Birokrasi yang telah mengapresiasi Pemkab Landak dengan penghargaan ini. Ini akan menjadi suatu pembelajaran bagi kami pemerintah Kabupaten Landak agar terus berupaya dalam memberikan informasi dalam kebijakan pelayanan publik kepada masyarakat yang lebih baik lagi,” ujar Bupati Karolin.

Ariz

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *