banner 468x60

16 Pejabat Administrator dan Pengawas Dilantik Pemkab Bengkayang

  • Bagikan
Sekda Kabupaten Bengkayang, Obaja melantik 16 orang Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemkab Bengkayang, Jum'at, 8/11/2019.
banner 468x60

triggernetmedia.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bengkayang, Obaja melantik sekaligus membacakan sumpah jabatan 16 orang Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemkab Bengkayang.

Pelantikan tersebut berlangsung di Aula II Kantor Bupati pada Jum’at (8/11) pagi pada pukul 09.00 WIB, yang diawali dengan pembacaan SK Bupati dan SK Mendagri bagi pejabat di Disdukcapil oleh pihak BKDPSDM.

Baca juga  Bengkayang Sandang Predikat Kota  Kumuh di Indonesia

Sekda Obaja pada kesempatan itu mengingatkan kepada pejabat yang diberi amanah hendaknya dapat dipertanggungjawabkan dengan baik melalui kinerja.

“Bagi yang dilantik hari ini saya minta untuk langsung bekerja, jangan beralasan baru belajar,” tegasnya.

“Jangan jadikan tugas yang diberikan sebagai sebuah beban,” kata Sekda Obaja menambahkan.

Baca juga  Bertambah Sehabis Lebaran, RSD Wisma Atlet Kini Rawat 931 Pasien Covid-19

Sekda Obaja juga mengingatkan sekaligus mendorong para pejabat untuk berinovasi dengan visi yang baik. Dalam bekerja mereka diharapkan pula mampu memajukan organisasi yang dinaunginya.

“Jadikan organisasi sebagai wadah yang nyaman bagi semua pihak sehingga dengan demikian mampu memberikan dampak bagi kemajuan daerah,” katanya.

Doe I Humpro

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *