banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Giat Baksos Jum’at Pagi di Bengkayang

banner 120x600

triggernetmedia.com – Gabungan personil Polres Bengkayang, TNI, ASN, Mahasiswa dan pelajar di Kecamatan Bengkayang Kabupaten Bengkayang, pada Jumat (18/10). Bakti sosial Jum’at pagi itu melakukan kerja bakti dengan membersihkan area pasar dan rumah ibadah.

Berbekal alat kebersihan, mereka  membersihkan selokan, memungut sampah dan menyapu sampah-sampah yang berserakan di komlek Pasar Bengkayang dan rumah ibadah.

“Kegiatan Jumat bersih ini untuk menjalin solidaritas bersama elemen yang ada dipemerintah Kabupaten Bengkayang sebagai wujud kebersamaan perduli lingkungan sekitar,” kata Kapolres Bengkayang, AKBP Natalia Budi Darma.

Kapolres mengatakan, selain membangun soliditas dan solidaritas sekaligus menyonsong akhir pesta demokrasi terkait pelantikan Presiden RI dan Wakil Presiden bersama masyarakat, dan memastikan situasi dan kondisi di wilayah bengkayang ini aman, nyaman, tertib dan kondusif.

“Jadi bakti sosial ini melibatkan elemen masyarakat, aparatur pemerintah serta adek-adik-adik kita. Tentunya Kegiatan ini memiliki tujuan positif”, ujarnya.

Turut hadir Pj. Bupati Bengkayang, Agustinus Naon, Pabung Kodim 1202 Singkawang Mayor Sartono, Wakapolres Bengkayang Kompol H. Adiono Dwi Waluyo, Kepala Dinas Kepegawaian, Garadus, Danki 645 GARDATAMA YUDA Bengkayang, Letu Inf Sigit Prasetyo,  Camat Bengkayag, D. Robinson, Kasat Pol. PP Kab. Bengkayang, Ali Akbar.

Doe I Ariz

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *