banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60

Imunisasi Hepatitis B di Lingkungan Polri

Trigger Netmedia - 14 Oktober 2019
Imunisasi Hepatitis B di Lingkungan Polri
 - ()

triggernetmedia.com – Sebanyak 80 personil Polres Bengkayang mengikuti Imunisasi Hepatitis B yang merupakan program rutin  Polri khususnya Polda Kalimantan Barat.

Imunisasi Hepatitis B terhadap personil Polri itu diselenggarakan Biddokes Polda Kalbar, bersama Rumah Sakit Bhayangkara Pontianak, betempat di Aula Tunggal Panaluan Polres Bengkayang, Senin (14/10).

“Imunisasi ini sangat berguna bagi kesehatan anggota Polri agar terhindar dari penyakit Hepatitis B mengingat anggota Polri dituntut untuk selalu prima  dan sehat dalam menjalankan tugas melayani masyarakat,” kata Kapolres Bengkayang AKBP Natalia Budi Darma.

“Saya harapkan anggota dapat memanfaatkan fasilitas kesehatan yang diberikan oleh Polri ini mengingat pentingnya untuk menjaga kesehatan agar terhindar dari penyakit Hepatitib B,” kata Kapolres Bengkayang menambahkan.

Kapolres menegaskan, imunisasi diselenggarakan secara gratis bagi anggota Polri dan PNS di lingkungan Polres Bengkayang.

“Pemberian vaksin Hepatitis B dimaksudkan untuk menangkal  infeksi organ hati dan untuk mencegah berbagai akibat yang dapat ditimbulkan infeksi Hepatitis B seperti Kanker Hati dan Sirosis,” ucapnya.

Vaksini ini terbagi dalam tiga tahap dengan rentang waktu suntikan 0-1-6 bulan dan efektif dalam tubuh selama 5 tahun.

Doe I Ariz

Tinggalkan Komentar

SITE LOCATION REKLAME

Streaming triggernetmedia.com