Christin Jadi Bupati Cilik Sehari di Kabupaten Landak

  • Bagikan
banner 468x60

triggernetmedia.com – Ada yang unik pada saat upacara peringatan Hari ulang tahun (HUT) ke-20 Pemerintah Kabupaten Landak tahun 2019 yang digelar di halaman kantor Bupati Landak, pada Sabtu pagi (12/10).

Seorang anak kecil perempuan, terlihat tengah bersama Bupati Landak, dr. Karolin Margret Natasa. Anak perempuan itu terlihat berpakaian rapi, lengkap menggunakan pakaian dinas upacara (PDU) berwarna putih. Dia adalah Christin Rheyla Natalia murid kelas IV SD Kristen Makedonia Ngabang yang terpilih pada lomba satu hari menjadi Bupati Landak.

Kehadira Christin yang selalu berada disamping Karolin hingga ke mimbar upacara tentu mencuri perhatian dan mengundang tanya seluruh peserta upacara. Namun, tak sedikit yang mengumbar senyum terhadap Christin.

Baca juga  Pemkab Landak Serahkan Hibah Bus Roda Enam ke Desa Hilir Kntor

Christin ternyata merupakan putri dari pasangan Alius dan Dinasutrirahayu.

Christin beberapa waktu lalu merupakan pemenang lomba satu hari menjadi Bupati Landak tingkat Sekolah Dasar yang digelar pada Senin (7/10) dalam rangka untuk memeriahkan HUT ke-20 pemerintah kabupaten Landak.

Usai mengikuti upacara HUT Pemkab Landak, Christin mengatakan merasa senang dan bangga saat terpilih untuk mendampingi Karolin satu hari menjadi bupati Landak saat perayaan HUT ke-20 pemerintah Kabupaten Landak.

Baca juga  Asa Karolin Tahun Depan Landak Bebas dari Desa Sangat Tertinggal

“Saya saat ini senang dan bangga,” ungkap Christin dengan lugas.

Ketika ditanya mengenai cita-citanya kedepan, Christin dengan tegas mengatakan ingin menjadi dokter.

Hal itu sama persis dengan pendidikan dan profesi Bupati Landak saat ini Karolin Margret Natasa sebelum menjadi Bupati Landak yang berprofesi sebagai seorang dokter.

“Kalau sudah besar saya mau menjadi dokter,” ujar Christin singkat.

Ariz

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *