Senam Massal dan Jalan Santai Pemkab Landak

  • Bagikan
banner 468x60

triggernetmedia.com – Pemerintah Kabupaten Landak menyelenggarakan Jalan Santai dan Senam Massal bagi seluruh warga masyarakat yang terpusat di halaman kantor Bupati Landak, Jum’at (11/10).

Kegiatan itu merupakan rangkaian menyemarakkan HUT Pemkab Landak yang ke-20 tahun. Diperkirakan ada sekitar 7000 peserta mengikuti jalan santai dan senam massal itu. Antusiasme masyarakat begitu baik, bahkan mereka tampak memadati halaman Kantor Bupati Landak. Karena kegiatan itu dilepas langsung oleh Bupati Landak, dr. Karolin Margret Natasa.

“Terima kasih, antusiasme masyarakat begitu tinggi dan telah berpartisipasi dalam kegiatan jalan santai dan senam massal dalam rangka ulang tahun pemerintahan Kabupaten Landak yang ke –20 tahun ini,” ujar Bupati Landak, dr. Karolin Margret Natasa.

Baca juga  Pemkab Landak Terima Bantuan Sembako dari NU

“Dengan adanya kegiatan yang positif ini diharapkan terus menerus dilaksanakan oleh oleh Pemkab Landak, karena dapat menjadi salah satu wadah silahturahmi antara pemerintah dan masyarakat,” ujarnya menambahkan.

Bupati Kabupaten Landak, dr. Karolin Margret Natasa bersama Forkopimda dan masyarakatnya mengikuti jalan sehat dalam rangka menyemarakkan HUT Pemkab Landak ke-20 tahun.

Karolin menyatakan, banyak kegiatan yang memang khusus diselenggarakan untuk seluruh masyarakat Kabupaten Landak. Berbagai kegiatan yang diselenggarakan oleh panitia HUT Ke-20 Pemerintah Kabupaten Landak antara lain jalan santai, senam masal, Lomba pantes, tarik tambang, kicau burung, lomba vlog, dan lomba pembangunan desa.

Baca juga  Kabupaten Bengkayang Lepas Dari Status Daerah Tertinggal

Dirinya mengimbau kepada masyarakatnya untuk terus dapat membudayakan olahraga dalam kehidupan sehari-hari.

“Saya ingatkan kepada masyarakat untuk dapat membudayakan pola hidup sehat, yang salah satunya membudayakan olahraga dalam kehidupan sehari-hari,” kata Karolin.

Turut hadir Anggota DPR RI Dapil Kalimantan Barat Cornelis, Dandim 1201/Mempawah, Kapolres Landak, Danyon Armed 16/Komposit, Sekda Landak, Seluruh Kepala OPD kabupaten Landak, dan para pelajar dan masyarakat Kabupaten Landak.

Ariz

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *