banner 468x60

Kapolres Bengkayang Lakukan Pemeriksaan Unit Kendaraan Dinas 

  • Bagikan
banner 468x60

triggernetmedia.com – Sejumlah kendaraan dinas di Polres Bengkayang diperiksa Kapolres Bengkayang AKBP Natalia Budi Darma, Kamis (10/10) pagi.

“Pemeriksaan kendaraan ini untuk mengetahui kesiapan operasional kendaraan yang dimiliki oleh Polres Bengkayang yang termasuk dalam tiga siap yakni Siap Satuan, Siap Opsnal dan Siap Siaga,” kata Kapolres Bengkayang.

Tidak hanya melakukan pemeriksaan kendaraan, Kapolres Bengkayang juga melakukan pemeriksaaan kelengkapan kendaraan, kelengkapan pribadi dan sikap tampang anggota.

Baca juga  Polres Bengkayang Lakukan Binmas di Wilayah Perairan

“Saya harapkan agar para anggota dapat memelihara dan merawat kendaraannya sehingga siap digunakan saat diperlukan,” ujar Kapolres.

Kendaraan roda dua, roda empat dan roda enam dilakukan pemeriksaan secara intensif oleh Kapolres Bengkayang.

Saat melakukan pemeriksaan kendaraan dinas.

Kapolres Bengkayang AKBP Natalia Budi Darma turut didampingi Wakapolres Bengkayang Kompol H. Adiono Dwi Waluyo, Kabag Ops Kompol Suanto, Kabag Sumda Kompol Wait dan Kasubbag Sarpras IPTU Albertus Dono Prakoso.

Baca juga  Jelang Pilkades dan Pilkada Serentak 2020, Masyarakat diimbau Giatkan Siskamling

Pemeriksaan diawali dengan melakukan apel yang dihadiri oleh Wakapolres Bengkayang Kompol H. Adiono Dwi Waluyo, para pejabat utama Polres Bengkayang, personil Polres Bengkayang dan para Bhabinkamtibmas polsek jajaran.

Doe I Ariz

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *