Selena Gomez Tampil Cantik dengan Rok Kulit Peniti, Terinspirasi JLo?

  • Bagikan
Selena Gomez (Angela Weiss / AFP)
banner 468x60

triggernetmedia.com – Selena Gomez tampil glamor dalam penampilan serba kulit berwarna hitam. Mulai dari setelah blazer dan rok dengan belahan di bagian samping.

Dilansir dari laman Harpers Bazaar, outfit Selena Gomez yang menunjang penampilannya seperti layaknya seorang lady bos tersebut dari Versace.

Dalam outfit kulit serba hitam yang membuatnya terlihat ramping dan jenjang, terdapat aksen peniti besar berwarna emas. Pertama menjadi aksesori seperti bros yang disematkan pada blazer dan kedua terdapat pada belahan rok kulitnya.

Selena Gomez melengkapi tampilan serba-kulitnya dengan heels mengilap dan anting-anting hoop emas yang tebal. Rambutnya pun tampil simpel dengan dikuncir rapi.

Baca juga  Begini Cara Membuat Udang Bakar Saus Padang

Busana tersebut dipakai Selena untuk menghadiri pemutaran serial dokumenter Netflix barunya Living Undocumented di Los Angeles.

Selena Gomez. (Instagram/@selenagomez)

Ia menjabat sebagai produser eksekutif dalam serial yang bercerita tentang kehidupan delapan keluarga tanpa dokumen dan imbasnya dalam perubahan kebijakan imigrasi di bawah Presiden Donald Trump.

Nah, busana ini langsung mengingatkan pada tampilan Jennifer Lopez yang pernah memakai bodycon dress abu dengan detail peniti berukuran ekstra.

Baca juga  Pegawai Hotel, Pencuri Uang Iis Dahlia di London

JLo memamerkan keseksiannya dalam bodycon lengan panjang serta detail peniti yang tersemat pada bagian dada dan belahan bawah dress-nya.

Selena Gomez ulang tahun ke-27 di Italia. (Instagram/@selenagomez)

Hingga kini dress peniti yang dipakai JLo untuk menghadiri kegiatan promo film Hustlers di Manhattan menjadi salah satu yang ikonis.

Meski berusia 50 tahun, tubuhnya tetap tak kalah dengan para bintang muda yang menjadi lawannya seperti Lili Reinhardt dan Keke Palmer.

 

 

 

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *