banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Selena Gomez Tampil Cantik dengan Rok Kulit Peniti, Terinspirasi JLo?

Selena Gomez (Angela Weiss / AFP)
banner 120x600

triggernetmedia.com – Selena Gomez tampil glamor dalam penampilan serba kulit berwarna hitam. Mulai dari setelah blazer dan rok dengan belahan di bagian samping.

Dilansir dari laman Harpers Bazaar, outfit Selena Gomez yang menunjang penampilannya seperti layaknya seorang lady bos tersebut dari Versace.

Dalam outfit kulit serba hitam yang membuatnya terlihat ramping dan jenjang, terdapat aksen peniti besar berwarna emas. Pertama menjadi aksesori seperti bros yang disematkan pada blazer dan kedua terdapat pada belahan rok kulitnya.

Selena Gomez melengkapi tampilan serba-kulitnya dengan heels mengilap dan anting-anting hoop emas yang tebal. Rambutnya pun tampil simpel dengan dikuncir rapi.

Busana tersebut dipakai Selena untuk menghadiri pemutaran serial dokumenter Netflix barunya Living Undocumented di Los Angeles.

Selena Gomez. (Instagram/@selenagomez)

Ia menjabat sebagai produser eksekutif dalam serial yang bercerita tentang kehidupan delapan keluarga tanpa dokumen dan imbasnya dalam perubahan kebijakan imigrasi di bawah Presiden Donald Trump.

Nah, busana ini langsung mengingatkan pada tampilan Jennifer Lopez yang pernah memakai bodycon dress abu dengan detail peniti berukuran ekstra.

JLo memamerkan keseksiannya dalam bodycon lengan panjang serta detail peniti yang tersemat pada bagian dada dan belahan bawah dress-nya.

Selena Gomez ulang tahun ke-27 di Italia. (Instagram/@selenagomez)

Hingga kini dress peniti yang dipakai JLo untuk menghadiri kegiatan promo film Hustlers di Manhattan menjadi salah satu yang ikonis.

Meski berusia 50 tahun, tubuhnya tetap tak kalah dengan para bintang muda yang menjadi lawannya seperti Lili Reinhardt dan Keke Palmer.

 

 

 

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *