Polres Bengkayang Terjunkan Personil Amankan Dua Gereja

  • Bagikan
Polres Bengkayang mengerahkan personil dalam rangka melayani masyarakat dalam beribadah.
banner 468x60

triggernetmedia.com – Dua gereja di Kecamatan Bengkayang mendapat pengaman dari Polres Bengkayang. Pengaman dilakukan di Gereje Santo Pius X  di Jalan Jerendeng AR, dan Gereje PIBI Anugerah di Jalan Gereja Kecamatan Bengkayang.

“Kita menerjunkan personil untuk melakukan pengamanan ibadah gereja. Pengamanan ini rutin dilakukan oleh personil Polri untuk umat kistiani, khususnya saat melakukan ibadah,”
kata Kapolres Bengkayang AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto, Minggu (8/9).

Baca juga  Sertijab Pejabat Utama dan Kapolsek Polres Bengkayang

Kapolres menegaskan, pengamanan tersebut merupakan kewajiban anggota Polri untuk selalu hadir ditengah masyarakat guna memberikan rasa aman terlebih lagi saat melakukan ibadah.

“Pengamanan ini rutin kami lakukan guna memberikan rasa aman bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah, sehingga dengan pengamanan ini jemaat yang melaksanakan ibadah dapat berjalan dengan lancar,” jelasnya.

Baca juga  Pelatih Fisik Membuat Para Pemain Timnas Indonesia Kelelahan

Pengamanan ibadah ini juga dilakukan pada tingkat Polsek yang rutin dilaksanakan pada hari minggu.

“Khususnya di Polsek, kami juga sudah perintahkan jajaran untuk melakukan hal yang sama. Dengan harapan pelayanan Polri kepada masyarakat semakin baik, khususnya dalam menjaga Kamtibmas tetap kondusif. memberikan rasa aman bagi masyarakat kita,”  kata Kapolres.

Doe I Ariz

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *