banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600
HeadlineKapuas RayaKilas Kalbar

Pemkab Melawi Sampaikan Tali Asih Kunjungi Korban Rombongan Pramuka

×

Pemkab Melawi Sampaikan Tali Asih Kunjungi Korban Rombongan Pramuka

Sebarkan artikel ini

triggernetmedia.com – Bupati Melawi, Panji menyatakan turut berduka dan prihatin terhadap korban kecelakaan tunggal truk pengangkut rombongan Pramuka SMP Negeri 3 Tiong Keranji pada Senin (1/9).

“Kita mengetahui ada satu orang pelajarĀ  meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut atas nama Topan. Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Melawi, kita turut berdukacita atas musibah yg menimpa anak-anak kita,” ujar Panji, Senin (2/9).

Orang nomor satu di Kabupaten Melawi itu meminta kepada seluruh masyarakat turut mendoakan kesembuhan bagi para korban yang sebagian besar siswa SMP.

“Pemerintah Kabupaten Melawi melalui Dinas Pendidikan, tentu akan berupaya memberikan semacam tali kasih untuk membantu meringankan biaya pengobatan,” ungkap Panji.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Melawi, Nurbetty Eka Mulyastri turut menyampaikan dukacitanya.

“Mari kita doakan bersama agar keluarga yang terkena musibah diberikan kesabaran dan kekuatan,” ucap istri Bupati Panji itu.

“Untuk anak-anak ataupun para guru yang mengalami patah tulang, semoga segera diberikan kesembuhan,” katanya.

Rombongan Bupati Panji dan Istri ke Kota Nanga Pinoh menjenguk korban kecelakaan tunggal rombongan pramuka SMP Negeri 3 Tiong Keranjik yang masih dirawat di pengobatan patah tulang di Nanga Pinoh itu dilakukan Senin (3/9) sore kemarin.

Turut mendampingi Kepala Dinas Pendidikan, Joko Wahyono, Kepala Dinas Kesehatan, Ahmad Jawahir dan Camat Belimbing Hulu, Agus Badrun.

Dea I Ariz

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *