banner 468x60

PAUD Sebagai Tantangan Tersendiri bagi Para Guru

  • Bagikan
banner 468x60

triggernetmedia.com – Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Melawi, Nurbetty Eka Mulyastri mendorong agar para pendidik PAUD dapat meningkatkan kreatifitasnya dalam mengajar sehingga suasana sekolah bisa lebih menyenangkan.

“Para guru PAUD harus lebih kreatif dalam memberikan pelajaran kepada anak-anak dalam rangka mencetak generasi emas di Kabupaten Melawi,” katanya, Selasa (3/9).

Menurutnya, dengan metode pembelajaran yang tidak monoton dan kompetensi yang tepat, akan menunjang peningkatan mutu pendidikan serta mampu merangsang potensi anak.

Baca juga  Frank Lampard Gantikan Steven Gerrard di Rangers?

“Guru harus Kreatif dan inovatif dalam metode pembelajaran agar anak-anak PAUD kita menjadi senang dan asyik dalam belajar sambil belajar,” ujar Nurbetty.

PAUD, sebut Nurbetty, pada prinsipnya adalah belajar sambil bermain sehingga harus ada proses belajar mengajar yang mengasyikan bagi anak-anak. Dengan harapan sejak dini, terbentuk karakter pada anak-anak tersebut.

Baca juga  Karolin Resmikan Masjid Nur Aman dan Gedung Prasarana Polres Landak

” kreativitas para guru PAUD sangat diperlukan, khususnya dalam hal membimbing dan mengasuh anak-anak kita di PAUD, dan tentunya sesuai dengan usia anak-anak kita,” jelasnya.

Dea I Ariz

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *