banner 120x600 banner 120x600

Babinsa Koramil 1202-17/Jgb Bantu Evakuasi Warga Binaan yang Sakit

banner 120x600
banner 468x60

triggernetmedia.com –  Babinsa Sekida, Sertu Mohlis membantu upaya evakuasi seorang warga desa Sekida, Kecamatan Jagoi Babang, Kabupaten Bengkayang bernama Sakrani (60) yang sedang menderita sakit stroke menggunakan kendaraan dinas Koramil 1207-17/Jgb, pada Sabtu 31/8).

Evakuasi dilakukan agar warga yang sedang menderita sakit tersebut mendapatkan pengobatan alternatif di Kecamatan Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang.

Babinsa Sekida, Sertu Mohlis mengatakan, evakuasi terhadap Bapak Sakrani  merupakan suatu upaya untuk mengatasi kesulitan warga di desa binaan, jadi sudah menjadi kewajiban bagi setiap prajurit untuk senantiasa peduli terhadap berbagai persoalan yang terjadi di lingkungan masyarakat.

Baca juga  Pahami Apa Bedanya Ujaran Kebencian dengan Kritik

“Kita tahu di desa sini masih kesulitan mendapatkan tranportasi atau kendaraan, jadi sebagai warga binaan saya bantu mengevaluasi menggunakan mobil dinas Koramil, supaya bapak tersebut segera mendapatkan pertolongan medis,” ungkapnya, Minggu (1/9).

Sementara itu dari pihak keluarga penderita sakit Sakrani mengapresiasi peran Babinsa Sekida yang telah bersedia membantu, bahkan meminjamkan kendaraan dinas Koramil untuk membantu evakuasi.

“Kami berharap semoga Bapak-Bapak TNI, senantiasa dalam keadaan sehat selalu, sehingga secara terus-menerus dapat  mewujudkan  kemanunggalan TNI dan Rakyat dimanapun berada dan bertugas tetap terus terjalin dengan baik,” katanya.

Baca juga  Resmikan Gereja Katolik Santo Petrus, Bupati Landak Ajak Umat Bertumbuh Dalam Iman

 

Nar I Ariz 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.