banner 120x600 banner 120x600

Ada Promo Tambah Daya PLN Diskon 50 Persen di CFD

banner 120x600
banner 468x60

triggernetmedia.com – General Manager PLN UIW Kalbar, Agung Murdifi, saat ini perusahaan listrik plat merah itu tengah gencar melakukan promo diskon 50 persen tambah daya. Promo itu memberikan peluang bagi pelanggan PLN untuk lebih leluasa menikmati listrik.

“Promo ini tentunya akan memudahkan para pelanggan untuk menambah daya listrik di rumahnya,” kata Agung, Minggu (25/8).

Untuk memberikan kenyamanan layanan bagi pengguna listrik, kata Agung, PLN menggelar promo program  ‘Gebyar Kemerdekaan di Era Digital tahun 2019’ dengan memberikan diskon 50 persen tambah daya.

“Di Kalbar, acara selebrasi dilaksanakan di CFD jalan Ayani Pontianak pada Minggu pagi. Antusiasme warga yang mengikuti acara tersebut tampak memadati lokasi kegiatan,” katanya.

Menurut Agung, ‘Gebyar Kemerdekaan di Era Digital tahun 2019’ digelar serentak oleh Unit Layanan di seluruh Indonesia ini membuka service point berbagai produk layanan.

Selain menawarkan potongan harga 50 persen tambah daya untuk pelanggan tegangan rendah hingga daya 197 kVA, juga menawarkan promo biaya penerangan sementara.

“Pelanggan hanya membayar sebesar 174.845 rupiah, dan sudah dapat menikmati listrik sementara hingga daya 5.500 VA. Promo ini berlaku hingga 31 Oktober 2019,” jelasnya.

Baca juga  Ekspresi Warga Kalbar Manfaatkan Akses Beasiswa YBM PLN

Agung Murdifi, menambahkan, promo diskon 50 persen tambah daya itu memberikan peluang bagi pelanggan PLN untuk lebih leluasa menikmati listrik. Proses administrasi permohonan diskon tambah daya ini cukup mudah dan cepat.

“Pelanggan juga dapat mengajukan permohonan perubahan daya melalui website PLN, Call Center 123, PLN Mobile atau datang langsung ke kantor layanan PLN terdekat,” jelasnya.

Selain itu, kata Agung, untuk menunjang tumbuh kembangnya sektor bisnis dan industri di Kalimantan Barat, PLN juga menawarkan produk layanan listrik premium agar pasokan listriknya lebih andal.

“Pembangunan infrastruktur kelistrikan di Kalbar, pastinya dapat mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Santi (32) warga jalan Kom Yos Sudarso mengatakan, kegiatan promo yang dilaksanakan oleh PLN cukup meriah.

Menurutnya penjelasan terkait promo diskon 50 persen tambah daya sangat mudah dipahami. Terlebih acara itu juga diselingi dengan kuiz dan games yang menarik.

“Saya tertarik dengan promo yang ditawarkan. Tentu saya ingin menambah daya listrik dirumah, dari yang semula 900 VA menjadi 2.200 VA, syaratnya pun mudah dan cepat. Hari ini daftar dan besok langsung dipasang,” ungkap Santi bersemangat.

Baca juga  Layanan Premium PLN Jadi Kebutuhan Bisnis dan Industri

Terpisah, Mukhlis (46) warga Sei Jawi Dalam mengaku bahwa daya listrik dirumahnya tidak cukup. Dia mengatakan sementara pemakaian listriknya terus bertambah.

“Listrik di rumah sering jatuh, tentu rasanya tidak nyaman sekali. Dengan Promo diskon 50 persen tambah daya listrik ini sangat membantu. Saya tadi mendaftar di loket layanan PLN, dan Alhamdulillah dapat hadiah langsung dari PLN. Terima kasih PLN,” ujar Mukhlis.

 

Hendra I Ariz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.