banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Ketapang Tuan Rumah U-22 Liga 3 Zona Kalbar

banner 468x60
triggernetmedia.com – Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Asosiasi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Ketapang, Nanang Setia mengatakan pihaknya saat ini sedang melakukan persiapan pelaksanaan kompetisi U-22 Liga 3 Zona Kalimantan Barat (Kalbar).
“Kompetisi U-22 Liga 3 Zona Kalbar ini akan kita selenggarakan mulai 1 September 2019,” kata Nanah Setia, Jum’at (23/8) di Ketapang.
Nanang menegaskan, pihaknya saat ini masih melakukan persiapan. Dia berharap secara teknis kesiapan pelaksanaan Kompetisi U-22 Liga 3 Zona Kalbar sukses dan mendapat dukungan masyarakat Ketapang, sekaligus mendukung penuh tim U-22 Persikat Ketapang.
“Kebetulan tahun ini Kabupaten Ketapang dipercaya menjadi tuan rumah, dan Stadion Panglima Tentemak Ketapang jadi pusat berlangsungnya kompetisi. Kita imbau masyarakat ikut mensukseskan kelangsungan kompetisi, salah satunya nonton langsung ke stadion Panglima Tentemak,” ujarnya.
Menurut Nanah, sampai saat ini dari 14 Kabupaten/Kota di Kalbar, sudah ada sembilan kabupaten yang sudah menyampaikan kesiapan untuk ikut serta dalam kompetisi U-22 Liga 3 di Kabupaten Ketapang.
“Kita sudah melakukan rapat bersama pengurus dan klub. Jadi yang terdaftar di Asosiasi PSSI kita sama-sama mendukung demi suksesnya kompetisi U-22 Liga 3 ini,” katanya.
Ia menambahkan, selain telah berkoordinasi dengan pihak terkait, PSSI Ketapang juga telah membuka secara resmi Training Center (TC) untuk tim Persikat U-22 yang akan berlaga pada kompetisi ini.
“Dari TC yang dibuka antusias pecinta sepakbola sangat luar biasa terlihat 70 pemain dari berbagai klub yang kita pantau sudah ikut TC disini,” kata Nanang.
“Dari TC yang sudah dilakukan sejak beberapa hari lalu, saat ini sudah terbentuk tim inti yang nantinya akan memperkuat Tim Persikat U-22 dalam Liga 3 mendatang,” katanya lagi.
Jhon I Ariz

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.