banner 120x600 banner 120x600

Sinergi TNI-Rakyat Kunci Sukses Giat TMMD Kodim 1203/Ketapang

Satgas TMMD Kodim1203/Ketapang Tahun 2019
banner 120x600
banner 468x60

triggernetmedia.com – Koordinator Satgas TMMD Reguler ke-105 Komando Distrik Militer 1203/Ketapang Kapten Chb Saudi yang juga Komandan Rayon Militer 1203-10/Sandai menyatakan suksesnya pelaksanaan TMMD di Desa Sekukun, Kecamatan Hulu Sungai, Kabupaten Ketapang merupakan andil penting dari seluruh Anggota Satgas TMMD dilapangan.

“Selain itu sinergitas Satgas TMMD bersama masyarakat, baik dalam komunikasi dan pergaulan semua senantiasa terpelihara dengan baik. Begitulah TNI adanya ditengah-tengah rakyat yang merupakan ibu kandung TNI,” ujarnya, Minggu (4/8).

Dikatakannya, dengan menjaga komunikasi yang baik bersama masyarakat setempat, kegiatan TMMD sepatutnya mendapat dukungan dari masyarakat.

Baca juga  Kecamatan Kalis Pusat Kegiatan TMMD, Bupati Sis: Tingkatkan Sinergi Terpadu Lintas Sektoral, Akselerasi Pembangunan Wilayah Tertinggal

“Sehinga sasaran pembangunan giat Satgas TMMD Kodim 1203/Ketapang menuai hasil yang optimal dan selesai tepat waktu,” tandas Kapten Chb Saudi.

Sementara itu Dandim 1203/Ketapang Letkol Kav. Jami’an menegaskan, bahwa Program TMMD merupakan suatu wujud Operasi Bhakti TNI selain perang (OMSP) , yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat terutama di daerah terisolir.

“Diharapkan prajurit TNI yang saat ini tergabung dalam Satgas TMMD dapat mengaplikasikan kemampuan territorial secara berkelanjutan. Sehingga terjalin rasa kekeluargaan, gotong royong dan rasa disiplin serta rasa tanggung jawab. Ini penting guna meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat,” timpal Dandim.

Baca juga  Libas Persela di Maguwoharjo, Bhayangkara FC Mantap di Pucuk Klasemen BRI Liga 1

Jhon I Ariz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.