banner 468x60

Pegang Honda ADV 150 untuk Pertama Kalinya, Warganet: Mending Beli Vario!

  • Bagikan
Honda ADV 150 diluncurkan dalam pameran GIIAS 2019 di ICE, Tangerang, Banten, Kamis (18/7/2019). [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan]
banner 468x60

triggernetmedia.com – Sejak peluncurannya di GIIAS 2019, Honda ADV 150 jadi salah satu motor yang terus dibicarakan warganet. Banyak yang suka, banyak juga yang tidak suka dengan skutik bongsor bermesin 150 cc itu. Teranyar, seorang warganet bahkan mengatakan mending beli Vario daripada Honda ADV 150, kenapa?

Sejatinya, Honda ADV 150 merupakan adik dari moge Honda X-ADV 750. Keduanya mengusung nuansa desain yang sama, tentu dengan perbedaan fitur yang banyak.

Honda ADV 150 disebut menggunakan mesin yang sama dengan Honda PCX dan Honda Vario 150, hanya berebda di besaran torsi dan tenaga putaran atas.

Baca juga  Landak 16 Orang Berstatus OTG, Karolin: Berikan Mereka Dukungan, Karena Mereka Bukan Aib!

Melalui jejaring Facebook, seorang warganet, untuk pertama kalinya memegang langsung Honda ADV 150, meski belum menjajal namun kesan pertama itu nampaknya tidak menggembirakan.

“On Hand, 60 persen oke, 20 persen Nouvo, 20 persen Vario. Kesannya plastik banget. Kesimpulan saya, mending beli Vario atau Yamaha Nmax atau Honda PCX saja,” katanya disertai unggahan video Honda ADV 150.

Sayangnya di video berdurasi singkat itu, tidak dijelaskan apa lagi kesan yang didapat dengan Honda ADV 150 warna putih, yang joknya masih terbungkus plastik.

Baca juga  Apresiasi BUMDes Status Maju, Bupati Landak: Desa Lain Bisa Mencontoh Desa Dange Aji

Di kolom komentar, warganet pun ada yang setuju ada pula yang tidak. Seperti apa komentarnya?

“Susah ya, orang zaman sekarang kalau beli motor dibanding-bandingi sama merek lain. Kurang ini dikomen, kurang itu dikomen. Enak beli motor bekas, pantau, deal, gas,” kata Janoko.

“Mau gimanapun ini Honda, bentar lagi juga udah ramai di jalan.” Ujar Liyanvic, dikutip dari laman suara.com

Pewarta : Rauhanda Riyantama | Praba Mustika

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *