banner 120x600 banner 120x600

Pemudi Dusun Aur Gading Apresiasi Giat TMMD Kodim 1203/ Ketapang

Giat TMMD Kodim 1203/Ketapang (ist).
banner 120x600
banner 468x60

triggernetmedia.com – Bergotong-royong diselingi dengan canda tawa tentu dapat menghidupkan suasana dan membangkitkan semangat kerja luar biasa. Terlebih terjalin kebersamaan dan keakraban di tempat kerja.
“Begitulah seharusnya. Memang mesti demikian. Setidaknya masyarakat tak hanya mengenal TNI sebagai prajurit di Medan tempur. Namun prajurit juga bisa menjadi kawan tangguh dan lebih dekat masyarakat dalam membangun di giat TMMD ini,”  ujar  Serda Muhammmad Nur, di sela kesibukannya bersama Satgas TMMD 1203/Ketapang membangun tribun sepakbola di dusun Aur Gading, Desa Sekukun, Kecamatan Hulu Sungai, Rabu (24/7).
Dandim 1203/Ketapang Letkol Kav Jami’an melalui Perwira Seksi Territorial (Pastier), Kapten Inf Budi Santoso mengatakan Pembangunan Tribun Sepak Bola di Dusun Aur Gading, Desa Sekukun, Kecamatan Hulu Sungai, Kabupaten Ketapang sudah mencapai 70 persen.
“Kita kerjakan dengan ukuran 6 meter kali enam meter,” jelasnya.
Kapten Inf Budi Santoso menegaskan bahwa sasaran pembagunan tribun sepakbola tersebut akan dilanjutkan dengan penimbunan. Sekaligus pembenahan lapangan sepakbola.
“Kegiatannya akan dilaksanakan beberapa hari kedepan. Semoga cuaca mendukung dan pengerjaannya terlaksana dengan lancar. Kita bangun lapangan ini untuk dapat dimanfaatkan masyarakat, khususnya generasi muda untuk berlatih menyalurkan bakat-bakat olahraga mereka” ujarnya.
Emiliana Yuniarni, satu dari pemudi Dusun Aur Gading mengapresiasi giat TMMD di kampung halamannya. Sebagai generasi muda dia mengaku bangga akan kiprah TNI. Melalui TMMD di melihat bahwa TNI benar-benar memberikan sentuhan nyata dalam membangun desa.
“Saya selaku generasi muda mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada TNI, kerja nyata. Benar-benar memberikan sentuhan yang membangun dan memajukan desa ini,” kata Emiliana.
“Saya berharap dengan dibangunya sarana olahraga ini dapat menyadarkan dan menggerakkan pemuda-pemudi di desa kami untuk maju dan berprestasi, salah satunya di bidang olahraga.  Semoga kedepanya TNI dan Pemerintah Daerah juga dapat membangun fasilitas olahraga lainya disini, ” harap Emiliana.
Pewarta : Jhon Editor : Ariz

Baca juga  Percepatan Vaksinasi, Bupati Landak Pastikan Pelayanan Ada Setiap Hari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.