KONI Bengkayang gelar ‘Merdeka Cup Futsal Competition’

Trigger Netmedia - 22 Juli 2019
KONI Bengkayang gelar ‘Merdeka Cup Futsal Competition’
 - ()

triggernetmedia.com – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkayang akan mengadakan Merdeka Cup Futsal Competetion yang akan dilaksanakan pada 10 Agustus 2019.

“Merdeka Cup Futsal Competition dalam rangka HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia,” kata Ketua KONI Kabupaten Bengkayang, Martinus Khiu, Senin (22/7).

Merdeka Cup Futsal Competetion, lanjutnya akan menggunakan sistem gugur, dan akan memperebutkan piala Ketua KONI kabupaten Bengkayang.

“Total hadiah15 juta. Dari KONI akan memberikan 500 ribu untuk top score. Biaya pendaftaran sebesar 350ribu dan Rp. 20 ribu untuk buku pemain,” jelasnya.

Martinus Khiu menegaskan, Merdeka Cup Futsal Competetion merupakan rangkaian memeriahkan ke-74 tahun HUT Kemerdekaan Republik Indonesia di kabupaten Bengkayang. Selain itu, Merdeka Cup Futsal Competition untuk mencari bibit-bibit potensial yang ada di Kabupaten Bengkayang untuk dipersiapkan mengikuti event-event yang lebih tinggi, baik itu di tingkat Propinsi maupun tingkat Nasional.

Baca juga  Tingkat Keterisian Hotel & Villa di Bali Meningkat Jelang Libur Akhir Tahun

“Saya menilai antusias masyarakat pencinta olah raga futsal di Kabupaten Bengkayang ini sangat luar biasa, oleh karna itu KONI dan PSSI sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat itu, dan salah satunya dengan menggulirkan turnament ini. Dengan dibuatnya event seperti ini, maka minat bakat dan kemauan untuk berlatih dengan sendirinya akan semakin tinggi,” ujar Martinus Khiu.

Baca juga  Masyarakat Bengkayang diimbau Jangan Membakar Lahan

Martinus Khiu menyampaikan bahwa event tersebut merupakan event terakhir yang ia lakukan, khususnya sebelum mengakhiri jabatan sebagai Ketua Umum KONI kabupaten Bengkayang.

Mantan Ketua KPU kabupaten Bengkayang itu berharap kedepannya semakin banyak pihak- pihak tertentu baik pemerintah maupun swasta yang peduli dengan olahraga di Kabupaten Bengkayang.

“Terima kasih kepada pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Bengkayang yang mendukung kepemimpinan saya selama menjabat sebagai Ketua KONI. Harapan saya kedepannya semua cabang olahraga di kabupaten Bengkayang akan semakin maju dan meningkat prestasinya,” pungkasnya.

Pewarta : Nar
Editor : Ariz

Tinggalkan Komentar

Streaming

Close Ads X