RR 69 Jawara Jurnalis Cup Seri VI di Ketapang

Trigger Netmedia - 13 Juli 2019
RR 69 Jawara Jurnalis Cup Seri VI di Ketapang
 - ()

triggernetmedia.com – Jurnalis Cup Seri VI, memperebutkan Piala Kajari Ketapang berakhir. Tim futsal RR 69 berhasil keluar sebagai juara setelah berhasil mengalahkan tim unggulan Poskopi pada babak final dengan skore akhir 3-2, Jum’at (12/7) malam di lapangan futsal Crisma Ketapang.

Ada seribu lebih warga Ketapang yang menyaksikan langsung pertandingan itu. Antusiasme pecinta futsal terbilang cukup tinggi di kota itu.

“Saya sangat bangga dan mengapresiasi turnamen futsal Jurnalis Cup seri VI piala Kajari Ketapang. Turnamen ini harus menjadi contoh turnamen-turnamen futsal lainnya di Kabupaten Ketapang,” ujar Sekda Ketapang, Farhan.

Baca juga  Percantik Trotoar A Yani dengan Pohon Berbunga

Melalui turnamen ini, harap Farhan, akan muncul atlet-atlet futsal berbakat dari Ketapang yang kedepan tentunya bisa membawa harum nama Kabupaten Ketapang di event-event yang lebih tinggi.

Kajari Ketapang, Dharmabella Tymbasz mengatakan sangat senang melihat antusiasme masyarakat yang hadir pada turnamen futsal jurnalis cup seri VI. Meski sarana Gedung Olah Raga masih relatif ada, antusiasme dari tingkat kunjungan masyarakat yang menyaksikan langsung membuktikan bahwa masyarakat ketapang memang menyukai olahraga futsal.

“Kedepannya ini akan terus kita jalin. Sinergitas yang baik ini membuktikan kemitraan kita dengan jurnalis di Ketapang maupun pihak lain sangat baik, termasuk pemda dalam rangka berkelanjutan menggulirkan jurnalis cup Piala Kajari Ketapang,” kata Kajari.

Baca juga  Pemkab Landak Usulkan BST di Rapel 3 Bulan

Pemain Poskopi FC Fhandy Permana mengaku senang diundang bermain di Ketapang dan bergabung bersama Tim Poskopi FC. Dia berharap kedepan turnamen futsal dapat sering diadakan.

“Karena ini peluang untuk menciptakan bibit-bibit baru cabor Futsal di Ketapang agar bisa menjadi pemain professional dan bisa membawa nama kabupaten ketapang di tingkat Nasional,” ujarnya.

Pewarta : Jhon
Editor : Ariz

Tinggalkan Komentar

Streaming

Close Ads X