Pangdam XII/Tpr Tinjau Langsung Giat Karya Bakti TNI

Trigger Netmedia - 17 Maret 2019
Pangdam XII/Tpr Tinjau Langsung Giat Karya Bakti TNI
 - ()

KETAPANG (triggernetmedia.com) – Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi bersama rombongan meninjau pelaksanaan Karya Bakti yang dipusatkan di Desa Batu Lapis, Kecamatan Hulu Sungai, Kabupaten Ketapang.

Dilokasi tersebut Pangdam Mayjen TNI Acmad Supriyadi memantau langsung giat pembangunan pembukaan jalan sepanjang 20 kilometer, yang akan menghubungkan Desa Batu Lapis dengan Beginci Darat.

“Kegiatan ini diharapkan membuka akses kedua wilayah yang selama ini terisolir karena awalnya tidak ada akses jalan darat disini,” ujar Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Achmad Supriyadi, Sabtu (16/3).

Baca juga  Inkubator Bisnis Langkah Tepat Bina Pelaku UMKM

Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Achmad Supriyadi juga meninjau langsung pembuatan jembatan yang sedang dikerjakan oleh para prajuritnya. Kegiatan itu kemudian dilanjutkan dengan tatap muka bersama dengan para prajurit Kodam XII/Tpr dan masyarakat yang terlibat langsung dalam giat Karya Bakti.

“Saya mendorong para prajurit dan masyarakat berpartisipasi dalam Karya Bakti ini. Bantuan sarana kontak bagi masyarakat diharapkan dapat membantu kelangsungan, juga pembangunan jalan ini sebagai akses baru untuk masyarakat kita,” ujar Pangdam.

Turut serta mengikuti kunjungan Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Achmad Supriyadi di Kabupaten Ketapang diantaranya Irdam XII/Tpr Czi Denny Herman, Asops Kasdam XII/Tpr, Kolonel Inf Anwar, Aslog Kasdam XII/Tpr, Kolonel Czi Yudha Rusniwan, dan Dandim 1203/Ktp, Letkol Kav Jamiā€™an serta Bupati Ketapang. Turut serta bupati Ketapang, Martin Rantan dan jajarannya.

Baca juga  Satgas Sebut Pembelajaran Tatap Muka Tergantung Perkembangan Kasus Covid-19

Kehadiran Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Achmad Supriyadi beserta rombongan itu seolah menjadi amunisi baru, khusnya bagi prajurit. Selain memberi motivasi, kehadiran orang nomor satu dilingkungan Kodam XII/Tpr itu begitu berkesan, karena memberi semangat pada prajurit untuk terus bekerja dalam rangka mewujudkan terbangunnya infrastruktur demi masyarakat.

Pewarta : Jhon
Editor : Arizbroadcaster

Tinggalkan Komentar

Streaming

Close Ads X