Ikuti Ketapang Neon Run 2019, Semaraknya Sepekan

Trigger Netmedia - 11 Maret 2019
Ikuti Ketapang Neon Run 2019,  Semaraknya Sepekan
 - ()

KETAPANG (triggernetmedia.com) – Event Neon Run kembali digelar di Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat pada Tanggal 23 Maret 2019 di Citimall Ketapang. Neon Run merupakan lomba lari (non-competition) dengan jarak 5 kilometer.

“Neon Run ini diselengarakan atas kerjasama Polres Ketapang dengan Pemda Ketapang, Kodim 1203 Ketapang, Generasi Millennial Ketapang dan Borneo Emerald Hotel. Neon Run 2019 ini merupakan satu dari rangkaian Acara Millennial Road Safety Festival dan Pekan Kreatifitas Seni dan Budaya Kabupaten Ketapang yang diselenggarakan satu minggu penuh dari Tanggal 20 – 26 Maret 2019,” ujar Ketua Panitia, Ivan di Borneo Emerald Hotel, Senin (11/3).

Neon Run Event, kata Ivan, diselenggarakan dalam rangka menyemarakkan Millennial Road Safety Festival dan Pekan Kreatifitas Seni dan Budaya Kabupaten Ketapang. Event ini merupakan satu dari banyaknya rangkaian acara inti yang digelar selama sepekan, mulai 20 – 26 Maret 2019 di Citimall Ketapang.

Baca juga  Bupati Landak Buka Turnamen Futsal Kota Intan Cup 2019

“Jadi event ini adalah Pekan Kreatifitas Seni dan Budaya Kabupaten Ketapang. Pastinya sayang untuk dilewatkan Warga Ketapang,” jelasnya.

Hal yang menarik dari evebt Neon Run, sebut Ivan, selain unik, penggunaan piranti berupa glow stick dan kacamata glow oleh peserta. Kehadiran DJ ternama dari Jakarta dan Pontianak, dipastikan akan mengisi dan menghibur panggung hiburan, yang juga membawakan Lagu-lagu Kebangsaan.

“Masyarakat yang menyukai olahraga, tentunya bisa mencoba hal baru dan bisa tampil beda pada event seru ini.
Biaya pendaftaran terjangkau dengan dua tipe harga, yaitu 50-80 ribu rupiah,” kata Ivan.

Untuk tiket Rp 50.000, peserta sudah mendapatkan kaos lomba, 3 glow stick, nomor dada dan mineral water. Kemudian, untuk tiket Rp 80.000, peserta mendapatkan kaos lomba, 5 glow stick, 1 kacamata glow, nomor dada dan mineral water.

Ivan menyebut, tiket Neon Run sudah dapat dibeli di Lobby Borneo Emerald Hotel dan Stand Millennial di Citimall Ketapang. Selanjutnya, penukaran kaos lomba dapat dilakukan peserta pada 20-22 Maret 2019 di Lobby Borneo Emerald Hotel dan penukaran glow stick dan kacamata glow pada saat Acara.

Baca juga  Kabupaten Melawi Banjir di Tengah Pandemi, Warga Ngungsi di 10 Lokasi

“Jadi Open Gate nya akan kita helat jam 5 sore, kemudian kita start lari jam 7 malam. Rute Colour Run 2019 start dari Citimall ke arah Jalan R. Suprapto, putar balik di Bundaran Ale-ale dan kembali ke Citimall. Pastinya Ini bukan event kompetisi lari dan cari juara, tapi lebih ke fun run. Namun, 10 peserta pertama yang mencapai finnish akan mendapatkan medali dan para,” jelas Ivan.

Lebih lanjut, kata Ivan, peserta juga dapat memenangkan banyak doorprize menarik yang dipersembahkan pihak sponsor. Sejumlah sponsor pendukung yakni Ketapang City Hotel, Toko Oscar 2, Toko Power Komputer, Toko Handphone MyPhone, Stasiun Ponsel dan Toko Remaja.

“Untuk doorprize akan dibagikan selesai acara.” kata Ivan mengakhiri.

Pewarta : Jhon
Editor : Arizbroadcaster

Tinggalkan Komentar

Streaming

Close Ads X