banner 120x600 banner 120x600

Pengda IKA Fisip Untan Ketapang Periode 2019-2023 Dilantik

banner 120x600
banner 468x60

KETAPANG (triggernetmedia.com) – Pengurus Daerah (Pengda) Ikatan Alumni Fisip Untan Kabupaten Ketapang periode 2019-2023 resmi dilantik. Pelantikan berlangsung di Pendopo Bupati Ketapang, Sabtu malam (9/3), dihadiri Sekda Ketapang.

“Selamat kepada pengurus yang dilantik. Selalu bersinergi dan harus bisa memberikan sumbang saran maupun kritik membangun demi pembangunan khsusnya yang ada di Ketapang,” pesan Ketua PP IKA Fisip Untan, Utin Srilena Candramidi, Minggu (10/3).

Terkait tahun politik, Utin mengimbau kepada seluruh pengurus IKA Fisip Ketapang untuk menjaga netralitas dalam Pemilu 2019 mendatang.

“Berlakulah netral. Tapi karena kita memiliki hak pilih, silahkan memilih sesuai hati masing-masing,” ujarnya.

Ketua Pengda IKA Fisip Ketapang, Sugiarto dalam sambutannya menyatakan terbentuknya Pengda IKA Fisip Ketapang tak hanya menjadi wadah organisasi bagi para alumni Fisip Untan yang berada di Ketapang, tetapi juga menjadi wadah berkumpul serta bersilaturahmi.

Baca juga  Gedung Baru Disdukcapil Landak diresmikan

“Jadi ini wadah kita bersama. Dengan rentang waktu kepengurusan yang lama tentunya perlu kerjasama dan koordinasi agar IKA Fisip Untan bisa terus berjalan dan tetap eksis, tidak hanya sebatas seremonial seperti pelantikan ini saja,” ucapnya.

Lebih lanjut Sugiarto mengajak seluruh pengurus dan para alumni Fisip Untan di Ketapang untuk dapat bersilaturahmi dan bersama-sama membesarkan IKA agar dapat menjadi wadah yang mampu memberikan dampak positif untuk masyarakat dan daerah.

Baca juga  Sejumlah Pertandingan Liga Belanda Ditunda Akibat Ancaman Badai

“Termasuk juga dalam memberikan saran, masukan hingga kritik membangun untuk pembangunan daerah,” timpalnya.

Pewarta : Jhon
Editor : Arizbroadcaster

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.