SAR Pontianak All Out Dalam Pengamanan Natal dan Tahun Baru

Trigger Netmedia - 18 Desember 2018
SAR Pontianak All Out Dalam Pengamanan Natal dan Tahun Baru
 - ()

[rev_slider alias=”basarnas”]

PONTIANAK (triggernetmedia.com) – Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Pontianak, Hery Marantika, menyatakan akan mengerahkan segala upaya dalam melakukan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019.

“Kita tentu akan All Out guna memberikan pelayanan penuh terhadap Masyarakat yang akan melakukan perayaan Natal dan tahun baru 2019,” kata Hery Marantika.

Kesiapan itu, ujar Hery Marantika diantaranya dilakukan dengan mengerahkan Alat Utama (Alur). Dan personil yang selalu disiagakan untuk turut serta melakukan patroli.

Baca juga  Kosmetik Korea Buka Gerai Flagship di Indonesia, Ada Penawaran Menarik Cuy

“Tentunya dengan menempatkan sejumlah personil pada posko gabungan untuk melakukan pengamanan bersama itu,” ujarnya.

Dalam pelaksanaan Siaga Natal dan Tahun Baru ini, menurut Hery Marantika tidak hanya dilakukan di Pontianak, melainkan disemua wilayah Kalimantan Barat.

“Pelaksaanaan Siaga Natal dan Tahun Baru tidak hanya di Pontianak saja, akan tetapi kami lakukan di seluruh wilayah Kalbar dengan Kantor Pencarian dan Pertolongan Pontianak Sebagai Posko Utama SAR, yang dibantu Pos SAR sebagai Posko di daerah,” jelasnya.

Baca juga  Sinergi Membangun melalui Karya Bhakti TNI Kodim 1207/BS

Apel Siaga Natal dan Tahun Baru di Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Pontianak tersebut ditandai dengan penyematan pita. Penyematan pita sebagai simbol giat pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019, yang pelaksanaannya dimulai sejak H-7 dan H+7.

Pewarta : Arizbroadcaster
Editor : Arizbroadcaster

Tinggalkan Komentar

Streaming

Close Ads X