banner 468x60

Besok, SLANK Manggung di Stadion Tentemak, Ketapang

  • Bagikan
banner 468x60

KETAPANG (triggernetmedis.com) – Kota Ketapang menjadi Kota pertama yang akan dimainkan Bold Experience di Kalbar, dengan mempersembahkan band papan atas Indonesia SLANK. Kegiatan tersebut dikemas dalam rangkaian tour event di 10 Kota, yang dimulai sejak 10 November lalu hingga 2 Desember mendatang.

SLANK sendiri akan dijadwalkan memulai konser pada Rabu malam (21/11) di Stadion Tentemak Ketapang. Namun, Meet and Greet di Asana Nevada Hotel Ketapang, Selasa (20/11).

Perwakilan dari pihak Bold Experience, Saud Daniel Saragih dalam keterangan pers menyatakan pihaknya akan menyuguhkan hiburan khusus kepada warga Ketapang.

“Kita pastikan group band SLANK yang akan menghibur para Slankers Ketapang,” kata Daniel Saragih.

Daniel berharap kehadiran SLANK di Ketapang dapat memberikan dampak yang baik, sekaligus membawa suasana baru bagi kawula muda di Ketapang.

“Dengan membawa SLANK hadir di Ketapang, kita ingin memberikan dampak positif disini, khususnya bagi pecinta musik di Ketapang,” ujarnya.

Baca juga  Lawan Gugatan Kubu Moeldoko, Demokrat Sodorkan Bukti Terkait AD/ART ke Kemenkumham

Personil SLANK si penabuh drum, Bimbim pada sesi wawancara kepada jurnalis menyatakan alasan SLANK dapat bertahan dan selalu kompak walaupun usia SLANK sendiri telah tergolong satu diantara band legend yang dimiliki Indonesia, karena group band mereka selalu menerapkan pada perjalanan karir mereka selama ini.

“Yang pertama mengadaptasi Sila ke-5 pada Pancasila, yang kedua satukan mimpi, yang ketiga lakukan hal yang belum pernah dilakukan, dan yang terakhir jangan pernah berhenti untuk berkarya,” ujar Bimbim.

Sila ke-5 itu sebut Bimbim adalah “Keadilan sosial bagi seluruh rakyat SLANK”.

“Karena dengan kita adil, kita terbuka, kita akan saling percaya,” ucap Bimbim.

Touring Bold Experience bersama SLANK antar lain ke 10 Kota di Sumatera, Kepulauan Riau, dan Kalimantan Barat. Touring Bold Experience bersama SLANK itu sudah berlangsung di Padang pada 10 November 2018 di Lapangan Apron Lanud Sutan Sjahrir, di Bukit Tinggi pads 11 November 2018 di Lapangan Parit Putus, Batas Kota Agam.

Baca juga  Mulan Jameela Pisah Rumah sama Ahmad Dhani

Sedangkan di Pekanbaru berlangsung pada 14 November 2018 di Stadion KH. Nasution, Rumbai. Di Rengat berlangsung pads 17 November 2018 di Stadion Narasinga.

Touring Bold Experience di Ketapang akan berlangsung Rabu besok, 21 November 2018 di Stadion Tentemak. Kemudian di Mempawah pads 25 November 2018 di Stadion Opu Daeng Manambon, dan akan dilanjutkan ke Singkawang pada 28 November 2018 di Stadion Kridasana.

Kota Pontianak akan disambangi SLANK pada 30 November 2018 si Lapangan Kodam XII/Tanjungpura, dan Sanggau pada 1 Desember 2018 dilapangan Sabang Merah.
Touring Bold Experience brrsma group bank SLANK di Kalbar akan dituntaskan di Sintang pada tanggal 2 Desember 2018 di Stadion Baning.

Pewarta : Jhon
Editor : Arizbroadcaster

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *